Search

Penggila Sneaker? Jangan Lewatkan Ajang Ini

Suara.com - Jika kamu salah satu penggemarsneaker, jangan lewatkan sebuah festival sneakers dan apparel terbesar di Indonesia 'Sole Fest 2017'. Acara yang didukung elevenia ini digelar selama tiga hari, mulai 5-7 Mei 2017.

Kegiatan dan rangkaian aktivitas 'Sole Fest 2017' menempati lantai 2, 3 dan 4 di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Kehadiran elevenia, e-commerceopen marketplace di Indonesia memberikan warna tersendiri di Sole Fest tahun ini, yang digelar dengan nuansa intergalactic.

"Melihat fenomena perburuan sneaker yang kini kian marak, kami mendukung Kuningan City dalam penyelenggaraan Sole Fest 2017. Kami mempersembahkan total 10 pasang sneaker senilai total lebih dari 100 juta rupiah untuk Raffle Program dan Top Spender elevenia," ujar Rezki Yanuar, Senior Brand Manager Elevenia.

Para sneakerheads (sebutan bagi pencinta sneaker) dapat memperebutkan tujuh pasang sepatu, mulai dari Nike Air Jordan 4 x Kaws, Nike Air Jordan 1 "Royal Blue", Reebok Pump X Sabotage, Nike Air Jordan 5 "Take Flight", Reebok Pump Fury X Doraemon, serta dua pasang Adidas Yeezy Boost 350 V2 "Black Red" melalui Raffle Program.

Sebanyak 43 seller di elevenia turut memeriahkan festival sneakers terbesar di Indonesia ini dengan menjual lebih dari 500 pasang sneaker. Kebanyakan dari sneakers tersebut edisi terbatas yang tidak dapat ditemui di retail store.

Bagi pengunjung yang melakukan transaksi di tempat, tersedia diskon khusus sebesar 10 persen dengan cicilan 0 persen dan voucher belanja elevenia Rp100 ribu.

Selain Raffle program, elevenia juga mempersembahkan tiga sneaker, di antaranya dua pasang Yeezy V2 Bred dan satu pasang Yeezy V2 Oreo melalui program Top Spender bagi sneakerheads yang melakukan pembelanjaan sneaker minimum Rp10 juta melalui kode promo "SOLE FEST 2017" di elevenia.co.id atau mobile apps elevenia.

'Sole Fest 2017' juga dimeriahkan dengan kehadiran DJ Throoper, DJ Ethnic, DJ Misk dan kolaborasi antara Amanda X Yacko X Italiani Ikmal X EndruMarch, dan beberapa artis Ibu Kota lainnya seperti Gading Marten hingga Kemal Pahlevi akan memandu acara ini.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penggila Sneaker? Jangan Lewatkan Ajang Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.