Search

Rayakan Ulang Tahun ke-45, Victoria Beckham Dimanja Anak-Anak dan Suami

Suara.com - Ulang Tahun ke-45, Victoria Beckham Dimanja Anak-Anak dan Suami

Victoria Beckham kini telah menginjak usia 45 tahun. Tepat pada Rabu, 17 April desainer ini merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarga.

Pada hari istimewa itu, Victoria Beckham berbagi kebahagiaan lewat gambar di akun Instagram-nya. Memon itu juga dibagikan oleh suami, David Beckham di akun pribadinya.

Tampak dari foto yang tersebar, ibu empat anak itu sangat dimanjakan oleh ketiga putrinya dan seorang putri cantiknya. Ulang tahn kali ini sepertinya sangat sweet bagi Victoria. Ia mendapat kejutan bungan dan kue dari orang-orang terkasih.

Keluarga kecil merayakan ulang tahun Victoria dengan sarapan donat bersama di meja makan dan  juga bikin es krim.

Seperti dilansir dari Popsugar, Jumat (19/4/2019), suami dan anak-anak Victoria mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ibu dengan cara yang berneda beda tetapi sangat manis.

Brooklyn berbagi foto lawas saat dia masih kecil yang menggemaskan, Romeo menyebut Victoria "Ibu terbaik di dunia," dan Cruz mengambil video di Instagram Story-nya untuk mengucapkan terima kasih atas semua hal yang telah ibunya lakukan.

Ucapan paling spesial datang dari suami, David Beckham mengunggah foto istrinya yang paling cantik. 

"Selamat ulang tahun mama, perempuan paling luar biasa," tulis Beckham.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/19/162500/rayakan-ulang-tahun-ke-45-victoria-beckham-dimanja-anak-anak-dan-suami

2019-04-19 09:25:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/19/162500/rayakan-ulang-tahun-ke-45-victoria-beckham-dimanja-anak-anak-dan-suami

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rayakan Ulang Tahun ke-45, Victoria Beckham Dimanja Anak-Anak dan Suami"

Post a Comment

Powered by Blogger.