Search

Anime Matsuri Meriahkan HUT ke-2 Aeon Mall

Suara.com - Jika kamu salah satu penggemar anime, salah satu kultur pop Jepang yang telah mewabah ke berbagai penjuru dunia, jangan lewatkan 'Anime Matsuri' yang dihelat pusat perbelanjaan Aeon Mall BSD City, Tangerang.

Acara yang digelar dalam rangka perayaan HUT ke-2 Aeon Mall BSD City ini dimeriahkan beragam kegiatan berbau Anime khusus untuk para pengunjung setia mal bernuansa Jepang tersebut.

"Sebagai Mall yang berasal dari Jepang, Aeon Mall BSD City selalu menghadirkan keunikan, termasuk dalam perayaan ulang tahun ke duanya ini. Mengangkat tema Anime Matsuri, kami ingin ikut menggali potensi generasi muda yang tertarik dengan pop culture Jepang," kata Aphonzus Widjaja, Direktur PR AMSL Indonesia, di perayaan HUT ke-2 Aeon Mall BSD City.

Lebih lanjut, Juanita Rustandi, Marketing & Strategy Manager Aeon Mall BSD City menjelaskan, akan ada sejumlah kompetisi yang diadakan, salah satunya yang bekerjasama dengan Indonesia Comic Con (ICC), yakni 'The Quest for ICC Championship of Cosplay.

Pemenang ajang ini akan langsung maju ke babak final Championship of Cosplay pada acara ICC 28-29 Oktober 2017 dan bertanding dalam kancah international di Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2).

Acara yang dihelat mulai 5-21 Mei ini juga menghadirkan berbagai macam pameran mainan Anime. Nantinya pengunjung juga bisa bertemu langsung dengan comic artist Indonesia yang sudah mendunia.

Acara ini, lanjut dia juga akan dimeriahkan oleh cosplayer dari mancanegara, yakni Liui Aquino asal Filipina dan puluhan Cosplayer dalam negeri.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anime Matsuri Meriahkan HUT ke-2 Aeon Mall"

Post a Comment

Powered by Blogger.