Search

'Jaga' Kekasihnya, Seorang Perempuan Beri Kaus Bertuliskan Ini

Suara.com - Ada banyak cara yang dapat dilakukan seseorang agar pasangannya tak berpaling. Salah satunya, memberikan kaus bertuliskan yang mengingatkan hubungan mereka, hingga peringatan bahwa lelaki itu memiliki kekasih cantik.

Berlandaskan perasaan cintanya pada Akeem Griffiths, Laura Smith memberikan sebuah kaus bertuliskan yang mengingatkan betapa berharganya hubungan mereka.

Dengan tulisan, "Why have a burger, when I've got a steak at home?", Laura ingin mengingatkan sang kekasih betapa dirinya sangat berharga dan tak bisa digantikan perempuan lain.

Dia juga memberi peringatan pada perempuan lain agar tidak mendekati Akeem dengan menyertakan foto mereka di bagian belakang kaus bertuliskan, "I love my beautiful girlfriend Laura Smith!."

Akeem, lelaki asal Rhondda, Wales, memasang foto di Facebooknya setelah berhasil memburu rusa. Dia pun mengaku mendapatkan kaus bertuliskan pemberian sang kekasih di tasnya.

"Ketika Anda akan memburu rusa pada akhir pekan ini dan saat memeriksa tas menemukan ini (kaus). Sama sekali tidak saya pakai," akunya.

Namun, lebih banyak orang yang memihak Laura daripada menyetujui langkah Akeem. Ratusan orang yang melihat langkah Laura menggambarkan aksi tersebut berkelas dan brilian. Demikian seperti dilansir dari Metro.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Jaga' Kekasihnya, Seorang Perempuan Beri Kaus Bertuliskan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.