Search

Top 3 Lifestyle: Sifat-Sifat yang Perlu Dimiliki Profesi Hotelier

Liputan6.com, Jakarta Bukan perkara mudah menjadi seorang hotelier. Selain dibutuhkan jenjang pendidikan khusus, hotelier tangguh juga perlu memiliki sifat-sifat yang dibangun dari karakter. Bersama dua berita lainnya, artikel tentang sifat-sifat yang perlu dimiliki hotelier ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu, (12/8/2018).

Jangan Mimpi Jadi Hotelier Kalau Tidak Punya Sifat-Sifat Ini

Menjadi seorang hotelier memang menyenangkan, selain punya banyak kenalan dan berkesempatan traveling ke berbagai tempat, profesi ini cenderung dihormati lantaran seorang hotelier cenderung memiliki sikap menyenangkan kepada siapa pun. Namun demikian, untuk bisa berprofesi sebagai hotelier bukanlah perkara mudah.

Ikin Solikin, Chairman of Ajar, situs pertama di Indonesia yang fokus terhadap profesi hotelier dan perkembangan industri hotel dan pariwisata kepada Liputan6.com mengatakan, untuk menjadi seorang hotelier sebenarnya simpel, namun dibutuhkan kerja keras yang tidak mudah. Apalagi industri hotel di dunia selalu berevolusi, selalu mengikuti perkembangan zaman. Baca selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3616848/top-3-lifestyle-sifat-sifat-yang-perlu-dimiliki-profesi-hotelier

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3 Lifestyle: Sifat-Sifat yang Perlu Dimiliki Profesi Hotelier"

Post a Comment

Powered by Blogger.