Search

Ampun! Istrinya Ketahuan Selingkuh, Suami Lakukan Hal Gila Ini

Suara.com - Kisah perselingkuhan memang kerap terjadi di antara hubungan lelaki dan perempuan. Terkadang, selingkuh tidak harus identik dengan kaum lelaki, namun sebaliknya juga bisa dilakukan oleh para perempuan.

Mirisnya lagi adalah ketika selingkuh dilakukan oleh seorang yang sudah memiliki ikatan, atau dalam hal ini menjadi istri seseorang. Istri yang seharusnya patuh dan taat terhadap suami, ternyata malah berbalik mengkhianati suaminya itu.

Walaupun berusaha menutup rapat-rapat hubungan gelap tersebut, nyatanya tak sedikit juga yang ketahuan. Contohnya adalah seperti kisah suami ini yang mengaku mengetahui istrinya berselingkuh dengan lelaki lain.

Parahnya, lantaran marah merasa telah dikhianati, sang suami pun memberi hukuman dengan cara yang tak biasa. Tepatnya, ia melakukan tindakan 'hukuman' dengan melumurkan cabai di kemaluan sang istri.

Sebagaimana dilansir laman Viral4real, berdasarkan postingan di akun Facebook atas nama Kabet, sang istri saat itu kepergok tengah bermesraan dengan lelaki lain.

Malah, bukan hanya memberikan cabai, di foto lain sang suami juga tampaknya berusaha menendang wajah istrinya dengan keras, meskipun sang istri bereaksi dengan menggerakkan tangannya.

Dianggap tak biasa dan menjadi viral, akhirnya banyak netizen pun berkomentar menanggapi kasus ini. Ada yang mengaku setuju dengan hukuman sang suami, namun ada pula yang menentangnya karena tindakan tersebut dianggap sudah terlalu berlebihan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ampun! Istrinya Ketahuan Selingkuh, Suami Lakukan Hal Gila Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.