Search

5 Pertanyaan Nggak Asyik dari Keluarga saat Lebaran

Suara.com - Perayaan momen istimewa hari raya Idul Fitri  selalu berlangsung semarak, dan dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul bersama sanak saudara dan keluarga besar.
Namun, saat berkumpul dengan saudara kerap muncul pertanyaan-pertanyaan yang nggak asyik tiap lebaran.
Mungkin, pertanyaan tersebut berniat baik, hanya terkadang hal tersebut kerap terdengar membosankan di telinga Anda.
Apa saja pertanyaan-pertanyaan template yang hadir saat lebaran? berikut ulasannya.
1. Kapan nikah?
Pertanyaan ini khusus bagi Anda yang masih single. Seakan-akan ia ingin Anda cepet menikah, apalagi jika umur Anda sudah menjajaki kepala 3.
2 Kapan punya anak?
Setelah Anda menikah, pertanyaan ini kerap muncul apalagi jika belum mempunyai buah hati. Jelas saja, pertanyaan ini terkadang meresahkan bagi Anda yang belum mempunyai anak.
3. Nggak mau tambah anak lagi?
Lantas setelah Anda mempunyai satu anak,pertanyaan ini dilontarkan atau bahasa halusnya 'emangnya kakaknya ngga mau punya adik?'. Ya,semuanya tergantung Anda menanggapinya bagaimana.
4. Lagi sibuk apa? kerja di mana sekarang?
Mungkin  pertanyaan diatas merupakan bentuk perhatian keluarga tentang perkembangan hidup Anda. Pertanyaan ini biasanya untuk Anda baru lulus kuliah dan masih berusaha mencari pekerjaan.
5. Kok gendutan/kurusan sekarang?
Mungkin pertanyaan ini hanya sekedar jawaban iseng belaka, lantaran mereka bingung memulai basa-basi seperti apa karena memang jarang bertemu. Walaupun sebenarnya tak ada perubahan signifikan pada bentuk tubuh Anda.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Pertanyaan Nggak Asyik dari Keluarga saat Lebaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.