Search

Ternyata 5 Alasan Ini yang Membuat Orang Meninggalkan Grup Aplikasi Pesan Instan

Setiap orang pasti memiliki kebutuhan dan prioritasnya masing-masing. Dalam hal ini, sebuah grup dimaksudkan untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Misalnya saja dalam grup kuliah, kita pasti menginginkan untuk mendapatkan info-info terbaru mengenai aktivitas perkuliahan seperti jadwal kelas, perubahan ruangan, ataupun kabar dosen. Namun, ketika grup tersebut tidak dapat memenuhi kebutuhan tersebut karena bahasannya beralih menjadi menggunjing mahasiswa dari kelas lain, maka kita akan berpeluang lebih besar untuk segera hengkang dari sana.

5. Bertengkar dengan salah satu anggota grup

Alasan ini biasanya dilakukan oleh para perempuan ketika secara tiba-tiba meninggalkan grup aplikasi pesan instan. Ia merasa risih apabila melihat musuhnya bergabung dengan obrolan dan bertindak seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Biasanya, ia akan meninggalkan semua grup di mana musuhnya berada sampai hubungan mereka membaik.

Sudah terjawab mengapa teman Anda meninggalkan grup?

(Kiki Novilia)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3609068/ternyata-5-alasan-ini-yang-membuat-orang-meninggalkan-grup-aplikasi-pesan-instan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata 5 Alasan Ini yang Membuat Orang Meninggalkan Grup Aplikasi Pesan Instan"

Post a Comment

Powered by Blogger.