Search

Perawatan Kecantikan Bikin Wajah Kinclong, Ini Rahasianya

Suara.com - Perawatan Kecantikan Bikin Wajah Kinclong, Ini Rahasianya.

Kulit kering menjadi salah satu permasalahan umum yang sering dialami oleh banyak orang. Kulit dengan tipe ini cukup mengganggu, karena teksturnya yang seringkali bersisik sehingga mengganggu penampilan.

dr. Gaby Syerly, dokter estetik dan anti aging, yang juga merupakan head doctor dari Youth & Beauty Clinic mengungkap, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit kering menjadi lebih lembab.

Mulai dari memperbanyak makanan berserat seperti sayur dan buah-buahan, menggunakan krim pelembab yang tentunya tidak berbahan kimia berlebih, menggunakan minyak zaitun, dan perawatan wajah rutin atau facial di klinik kecantikan.

Memahami akan kebutuhan ini, Youth & Beauty Clinic yang berada di Kemang Square, Jakan Kemang Raya No. 3A, Jakarta Selatan, menghadirkan perawatan jenis baru yang dinamakan Glass Skin Facial yang sangat berguna bagi mereka yang memiliki kulit kering.

Inti dari facial ini, kata dia adalah The Magnetic Holy Mask, dengan beberapa rangkaian skincare premium yang menjadi keunikan tersendiri karena terbuat dari air suci dan bahan natural seperti beberapa mineral esensial tinggi yang berasal dari Italia.

"Nantinya, semua itu akan tertarik secara otomatis menggunakan logam magnet khusus. The Magnetic Holy Mask ini merupakan produk keluaran artis Hollywood, yakni Madonna," jelas dr. Gaby.

Perawatan ini, terdiri dari 10 rangkaian facial yang digabungkan menjadi satu. Mulanya, wajah akan dibersihkan terlebih dahulu dengan proses cleansing, selanjutnya wajah di uap untuk membuka pori.

Kemudian akan dilanjutkan dengan microdermabrasi, ekstraksi komedo, pembunuhan bakteri dengan sinar highfrequency, massage dan totok wajah, serta yang terakhir adalah masker.

Setelah perawatan ini, kulit akan secara langsung berubah menjadi lembab, cerah, dan mengkilat meskipun sesudahnya terkena air. Nantinya kulit akan menjadi lebih lembut dan putih berkilau.

Untuk perawatan ini, dr. Gaby memodifikasi dan menggabungan beberapa treatment dalam satu rangkaian untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat memberikan efek mengencangkan wajah.

Wajah tidak hanya kinclong yang diibaratkan seperti kaca atau glass, namun pasien juga dapat merasakan hasil lainnya sehingga mendapatkan kepuasan tersendiri dari perawatan kecantikan.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/04/172000/perawatan-kecantikan-bikin-wajah-kinclong-ini-rahasianya

2019-04-04 09:20:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/04/172000/perawatan-kecantikan-bikin-wajah-kinclong-ini-rahasianya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perawatan Kecantikan Bikin Wajah Kinclong, Ini Rahasianya"

Post a Comment

Powered by Blogger.