Search

Anak Zaman Now Lebih Milih Main Game Ketimbang Seks

Suara.com - Anak Zaman Now Lebih Milih Main Game Ketimbang Seks

Sebuah survei terbaru di Amerika menyoroti frekuensi seks yang lebih rendah di antara laki-laki zaman now. Bahkan survei ini menunjukkan lelaki Amerika yang berusia 18-29 tahun dan tidak melakukan hubungan seks meningkat dua kali lipat menjadi 23 persen

Jean Twenge, profesor psikologi di San Diego State University mengatakan bahwa penurunan gairah seks di kalangan lelaki berusia 20 tahunan di Amerika salah satunya disebabkan karena pola hidup yang berbeda jauh dengan 10 tahun ke belakang.

"Ada lebih banyak orang di usia dua puluhan yang tidak tinggal dengan pasangan. Jadi dalam situasi seperti itu lebih sedikit seks yang akan terjadi," ujar Jean seperti melansir Washington Post.

Temuan yang mencengangkan adalah faktor lainnya mungkin berperan dalam menurunkan gairah seks di antara lelaki zaman now, salah satunya bermain game maupun streaming video. Ya, teknologi tampaknya turut berpengaruh dengan frekuensi seks yang dijalani seseorang.

"Ada banyak hal yang bisa dilakukan pada jam 10 malam sekarang daripada 20 tahun yang lalu. Kini lelaki bisa menonton Streaming video, membuka media sosial, bermain game online, dan lainnya," ujar Twinge.

Sementara itu, orang Amerika berusia 30-an, 40-an atau lebih, jauh lebih mungkin untuk menikah daripada mereka yang berusia 20-an. Kelompok usia ini sekarang lebih cenderung melakukan hubungan seks di tahun tertentu daripada rekan-rekan mereka yang lebih muda.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/04/170042/anak-zaman-now-lebih-milih-main-game-ketimbang-seks

2019-04-04 10:00:42Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/04/170042/anak-zaman-now-lebih-milih-main-game-ketimbang-seks

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Zaman Now Lebih Milih Main Game Ketimbang Seks"

Post a Comment

Powered by Blogger.