Search

Inspirasi Cat Rumah Rayakan Hari Paskah, Hangatkan Suasana

Suara.com - Inspirasi Cat Rumah Rayakan Hari Paskah, Hangatkan Suasana.

Perayaan Paskah merupakan salah satu momentum yang tepat untuk menyegarkan kembali suasana dekorasi hunian Anda. Beragam warna menarik dapat Anda coba lakukan untuk memberikan sentuhan manis ke dalam ruang keluarga, kamar tidur dan dapur rumah Anda.

Perpaduan warna yang sesuai dengan interior rumah, tentunya akan semakin mempercantik seluruh ruangan di dalam rumah Anda. Pastikan Anda juga memilih warna pastel yang cocok untuk membuat suasana Paskah semakin istimewa.

Anda pun dapat menggunakan pilihan warna yang terinspirasi dari Dulux Colour of the Year 2019 (Spiced Honey) untuk menciptakan konsep dekorasi baru dalam rumah Anda dengan bergaya klasik maupun modern. Berikut ini akan membantu Anda dalam menciptakan keceriaan pada hunian Anda.

Ruang keluarga yang nyaman untuk bersantai

Anda dapat menggunakan pilihan warna yang terinspirasi dari Dulux Colour of the Year 2019,  Spiced Honey sebagai pilihan warna dekorasi hunian dalam rumah Anda untuk menghadirkan energi positif ke dalam ruang keluarga.

Nuansa khas Spiced Honey akan semakin menarik melalui perpaduan warna netral hangat yang digunakan di sekitar bagian jendela serta sisi batasan pada langit-langit ruangan yang berwarna abu-abu muda. Furnitur kulit berwarna kecoklatan yang hangat serta penambahan aksesoris dengan sejumlah lukisan unik atau pajangan yang menarik juga dapat menambah sisi keindahan tampilan pada dekorasi ini.

Dapur yang sederhana dan elegan

Inspirasi dapur dengan cat pastel untuk rayakan Hari Paskah. (Dok: Dulux)
Inspirasi dapur dengan cat pastel untuk rayakan Hari Paskah. (Dok: Dulux)

Ada begitu banyak cara yang dapat dillakukan untuk menghias dapur Anda sekaligus menghadirkan nuansa yang santai namun tetap stylish dalam merayakan Paskah. Dapur berpenampilan modern ini mampu menciptakan kehangatan melalui beragam warna yang ditampilkan, mulai dari warna biru pada bagian lemari, hingga warna pink netral pada dinding dapur serta paduan warna Spiced Honey yang keemasan pada garis di sisi langit-langit ruangan. Anda juga dapat menambahkan aksesori pelengkap ruangan lainnya seperti lukisan untuk melengkapi nuansa ruangan yang semakin unik namun tetap terasa elegan.

Kamar tidur yang tenang

Inspirasi kamar tidur dengan cat pastel untuk rayakan Hari Paskah. (Dok: Dulux)
Inspirasi kamar tidur dengan cat pastel untuk rayakan Hari Paskah. (Dok: Dulux)

Pada kamar tidur ini, perpaduan warna yang elegan antara warna netral hangat dengan kombinasi warna yang sangat khas dari Spiced Honey akan menciptakan kenyamanan yang menenangkan bagi para penghuninya. Selain penggunaan Dulux Colour of the Year 2019 yang dapat dipilih, furnitur modern dengan detail kuningan dan tembaga juga akan memberikan keindahan yang terlihat kontras dengan bahan-bahan beludru dan kain rajutan lembut lainnya yang digunakan pada seluruh kamar.

Kamar Anak

Inspirasi kamar tidur anak dengan cat pastel untuk rayakan Hari Paskah. (Dok: Dulux)
Inspirasi kamar tidur anak dengan cat pastel untuk rayakan Hari Paskah. (Dok: Dulux)

Kamar tidur yang diperuntukkan bagi anak-anak yang tengah tumbuh dewasa ini sangat cocok digunakan untuk bersantai dan mencari ketenangan. Warna burgundy yang cantik dapat dipadudapadankan dengan sejumlah warna netral bernuansa hangat seperti Spiced Honey dari Dulux Color of the Year 2019, sementara bentuk lingkaran pada dinding kamar juga dapat dicoba sebagai pilihan pola dekorasi yang menarik dan menambah kesan keceriaan pada ruang kamar tidur anak Anda.

Penggunaan materi kayu, kulit, dan rajutan mampu menghadirkan sentuhan hangat yang menjadikan kamar tidur anak sebagai tempat yang tepat dalam momentum Hari Paskah.

Melalui rangkaian ide ini, Anda kini sudah dapat menciptakan sejumlah ide dekorasi kreatif dalam merayakan Hari Paskah. Menggunakan warna Spiced Honey yang terinspirasi dari Dulux Colour of the Year 2019 semakin menghadirkan nuansa segar dan menciptakan energi positif.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/23/182000/inspirasi-cat-rumah-rayakan-hari-paskah-hangatkan-suasana

2019-04-23 11:20:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/23/182000/inspirasi-cat-rumah-rayakan-hari-paskah-hangatkan-suasana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inspirasi Cat Rumah Rayakan Hari Paskah, Hangatkan Suasana"

Post a Comment

Powered by Blogger.