Search

Ini Dia Deretan Brand yang Rilis Fesyen Bertema Avengers: Endgame

Suara.com - Gegap gempita peluncuran film Avengers: Endgame di Indonesia semakin terasa. Selain filmnya, aneka pernak-pernik dan merchandise mengenai Avengers juga menjadi incaran, termasuk fesyen bertema Avenger.

Disney Indonesia berkolaborasi dengan beberapa brand lokal menghadirkan koleksi edisi khusus dari film berdurasi tiga jam tersebut.

Enam brand papan atas yang terlibat adalah Matahari Departement Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, dan Hijack Sandals.

"Kisah-kisah Marvel yang luar biasa telah menghubungkan para penggemar di Indonesia dari segala usia. Kami selalu berkomitmen untuk membawa cerita dan karakter favorit para penggemar lebih dekat dengan memberikan pengalaman terbaik bagi mereka," ungkap Country Head Disney Indonesia, Herry Salim.

Fashion Director Matahari Departement Store, Imelda Like, mengaku bahwa kolaborasi antara Disney dengan brand lokal sangat menguntungkan kedua pihak.

"Karena Marvel adalah fenomena pop culture yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Kami bangga bisa memakai karakter superhero dalam desain karya produk kami mulai dari baju, sampai topi dan tas," tambahnya.

Para penggemar dapat berbelanja koleksi terbaru favorit yang terinspirasi dari Marvel Studio Avengers: Endgame di situs resmi, toko, maupun akun media sosial masing-masing brand atau desainer.

Diproduseri oleh Kevin Feige dan disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Michael Grillo, Trinh Tran, Jon Favreau, James Gunn dan Stan Lee sebagai produser eksekutif, Marvel Studios’ Avengers: Endgame akan hadir di bioskop-bisokop di Indonesia mulai 24 April 2019 besok.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/23/184738/ini-dia-deretan-brand-yang-rilis-fesyen-bertema-avengers-endgame

2019-04-23 11:47:38Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/23/184738/ini-dia-deretan-brand-yang-rilis-fesyen-bertema-avengers-endgame

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dia Deretan Brand yang Rilis Fesyen Bertema Avengers: Endgame"

Post a Comment

Powered by Blogger.