Search

Inspirasi Tampil Cantik Berhijab di Hari Raya

Suara.com - Setiap perempuan akan berusaha tampil gaya saat Hari Raya. Selain memilih busana yang tepat, kamu juga bisa mengintip inspirasi tampil gaya dengan hijab terkini.

Para muslimah, baik yang berhijab maupun ingin tampil lebih santun di Idul Fitri bisa mengikut gaya berhijab untuk tampil lebih chic.

Tren untuk fesyen hijab saat ini memang mengikuti gaya busana yang banyak dihiasi rok dengan motif bunga penuh, rompi panjang dan celana berpotongan kaki lebar. Dan, gaun maxi selalu menjadi pemenang untuk gaya jilbab yang apik.

Berikut, beberapa inspirasi gaya berhijab yang dilansir dari Fustany:

Hijab without pin

Tanpa pentul atau peniti, kamu bisa memilih bahan hijab seperti katun atau model lilit dari jenis pashmina yang dilengkapi ciput.

Chest covering hijab style

Tampilan hijab kamu bisa disederhanakan dengan mengaitkan sisi kiri atau kanan pada bagian belakang kepala. Tentunya tampilan kamu akan semakin rapi dengan penataan hijab yang satu ini.

Hijab dengan aksesori

Buat kamu yang senang memakai aksesori dapat memakai anting, kalung, untuk melengkapi penataan hijabmu.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

1 Response to "Inspirasi Tampil Cantik Berhijab di Hari Raya"

  1. I started on COPD Herbal treatment from Ultimate Health Home, the treatment worked incredibly for my lungs condition. I used the herbal treatment for almost 4 months, it reversed my COPD. My severe shortness of breath, dry cough, chest tightness gradually disappeared. Reach Ultimate Health Home via their email at ultimatehealthhome@gmail.com . I can breath much better and It feels comfortable!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.