Search

Puma Rilis Sneakers Eksklusif Bertema Barbie

Suara.com - Puma Rilis Sneakers Eksklusif Bertema Barbie.

Olahraga, fesyen dan pop culture kini berpadu dalam koleksi Puma dan Barbie. Sebagai ikon fesyen sejati untuk semua usia, #ForAllTime, Barbie telah dikenali di seluruh dunia. Mulai dari Los Angeles, Seoul hingga Indonesia.

Tahun ini Barbie menambahkan koleksi terbaru ke lemarinya untuk merayakan para perempuan di dunia streetwear.

Dalam rangka perayaan 50 tahun Suede, Puma merilis koleksi khusus sepatu, pakaian, dan aksesori yang terinspirasi dari Barbie, lengkap dengan boneka Puma Barbie yang mengenakan pakaian olahraga era 90an yang sudah tersedia saat ini. Koleksi ini memiliki paket sneaker eksklusif, temasuk dengan boneka Puma Barbie.

Dikutip dari rilis Puma, desain-desain tema Barbie dijamin bakal membuat pecinta Barbie di seluruh dunia jatuh hati dengan cutting sporty, logo merah muda tebal, dan pita besar yang membuat sepatu sneaker layak menjadi koleksi utama.

Ditambah sentuhan glamor ke siluet ikonik, Suede x Barbie dengan warna Raspberry Pink dan Putih hadir dalam box yang telah dirancang khusus, lengkap dengan boneka Barbie bergaya sporty juga.

Tidak hanya satu, tapi dua boneka Barbie tersedia, mengenakan PUMA x Barbie racerback crop top, oversized PUMA x Barbie T7 fleece hoodie dan Puma x Barbie T7 legging dengan sepatu Suede x Barbie kesukaan mereka.

Koleksi Puma x Barbie Suede 50 kapsul juga menampilkan Suede serba hitam dengan motif Formstrip Barbie hitam-dan-merah muda, dengan pita satin hitam-dan-merah muda di tumit. Untuk tampilan lengkap, koleksi juga tersedia dalam bentuk pakaian dan aksesori yang mencakup PUMA x Barbie racerback crop top, PUMA x Barbie T7 hoodie dan legging dengan topi baseball dan tas punggung.

Sneaker pack Suede x Barbie sudah tersedia di toko-toko Puma terdekat.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/22/153420/puma-rilis-sneakers-eksklusif-bertema-barbie

2019-03-22 08:34:20Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/22/153420/puma-rilis-sneakers-eksklusif-bertema-barbie

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puma Rilis Sneakers Eksklusif Bertema Barbie"

Post a Comment

Powered by Blogger.