Search

Street Style Andalan 4 Seleb Lokal Pengisi Closing Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa kemeriahan Asian Games 2018 akan segera berakhir pada 2 Agustus 2018. Selama 12 hari, tidak hanya masyarakat Indonesia, namun juga seluruh Asia telah disuguhkan perjuangan para atlet yang membawa nama negara masing-masing.

Seperti Opening Ceremony Asian Games 2018, momen upacara penutupan juga sangat ditunggu oleh banyak orang. Terlihat dari antusiasme masyarakat begitu pengumuman tiket sudah mulai dijual, dalam beberapa menit saja, semua tiket ludes.

Closing Ceremony Asian Games 2018 akan diramaikan oleh artis nasional sampai internasional. Beberapa nama yang telah dipastikan akan mengisi Closing Ceremony Asian Games 2018 adalah Ran, Denada, Dira Sugandi, dan Winky Wiryawan.

Menariknya, jika dilihat dari keseharian mereka melalui akun Instagram masing-masing, keempatnya memiliki gaya yang hampir mirip, yaitu street style. Ran, melalui akun instagram @ranforyourlife seringkali mengunggah foto yang menampilkan outfit of the day (OOTD) Rayi, Asta, dan Nino dalam balutan busana kasual.

Dengan memakai jaket merah, tiga personel RAN memiliki cara masing-masing untuk mengkombinasikannya dengan busana mereka. Asta dan Rayi tampil dengan sepatu brand Nike, sedangkan Nino mengenakan sepatu slip on dari Vans.

Kompak berpose di pinggir jalan, ketiganya mengenakan kaus dan celana jeans dengan beberapa koper seperti akan melakukan perjalanan yang jauh. Penasaran dengan aksi Ran nanti di Closing Ceremony Asian Games 2018?

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Berita video komentar Marcus Gideon setelah final ganda putra Asian Games 2018 melawan pasangan Fajar Alfian dan Rian Ardianto.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3632332/street-style-andalan-4-seleb-lokal-pengisi-closing-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Street Style Andalan 4 Seleb Lokal Pengisi Closing Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.