Search

Kado Ultah ke-78 Ciputra Pernah Diterima Jack Ma dan Jeff Bezoz

Sejumlah indikator penilaian yang digunakan antara lain tingkat kekuatan dan pengaruh dari merek (brand) yang dibangun, peran dalam menyediakan lapangan pekerjaan, kontribusi dalam menumbuhkan sektor ekonomi dan sosial, serta penyebarluasan pemikiran positif dalam membangun masyarakat.

Sejak berdiri tahun 2005, The Asia Pacific Brand Foundation telah menganugerahkan penghargaan kepada tokoh-tokoh dunia yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha, negarawan, sastrawan, pegiat sosial, atlet olahraga dan lainnya. Sejumlah tokoh yang pernah dianugerahi penghargaan antara lain Jack Ma (pendiri Alibaba), Mark Zuckerberg (pendiri Facebook), Nelson Mandela (mantan Presiden Afrika Selatan), JK Rowling (penulis), Jeff Bezoz (pendiri Amazon), Sir Alex Fergusson (pelatih sepakbola), Lee Kuan Yew (mantan Perdana Menteri Singapura), dan tokoh lainnya.

Sementara itu penghargaan dari dalam negeri yang diraih Pak Ci adalah Empu Industri Properti dan Empu Artpreneurship dari Museum Rekor Indonesia (MURI). "Doa dan syukur tak henti-hentinya saya panjatkan pada Tuhan atas segala anugerah yang diberikan pada saya, keluarga, perusahaan karena semua berjalan baik. Di usia ke-87, saya masih punya mimpi, harapan, dan tekad kuat untuk berkontribusi lebih," ujar Ciputra.

Beberapa food blogger datang ke kantor Liputan6.com. Mereka adalah Citra Tjaja (@citratjaja), Windy Iwandi (@foodirectory), Cindy Lulaby (@cnlulaby), dan Verdi Danutirto (@filipusverdi). Mereka berbagi soal cerita dibalik asyiknya jadi Food Blogger.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3632622/kado-ultah-ke-78-ciputra-pernah-diterima-jack-ma-dan-jeff-bezoz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kado Ultah ke-78 Ciputra Pernah Diterima Jack Ma dan Jeff Bezoz"

Post a Comment

Powered by Blogger.