Search

Sambut HUT ke-73 RI, Ada Promo Menarik Bagi yang Suka Pelesiran

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Dirgahayu Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, banyak promo kemerdekaan menarik bermunculan, tak terkecuali dari Online Travel Agent (OTA), mengingat traveling bagi kalangan milenial sudah menjadi kebutuhan primer, sesuatu yang harus mereka penuhi.

Menurut pantauan tim Liputan6.com, setidaknya ada tiga OTA  terbesar di Indonesia yang menggelar promo kemerdekaan menarik bertepatan dengan momen hari kemerdekaan RI, yaitu Traveloka, Panorama, dan Dwidayatour.

Busyra Oryza, PR Manager Traveloka saat dihubungi Liputan6.com mengatakan, dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI, Traveloka memberikan kupon potongan harga senilai Rp 110 ribu.

Potongan ini berlaku untuk pembelian tiket semua penerbangan domestik, semua maskapai (kecuali AirAsia Group dan Lion Air), berlaku juga untuk pemberlian tiket paket penerbangan dan hotel. Periode booking hanya berlaku 13-16 Agustus dengan periode terbang kapan saja. Namun demikian, potongan harga hanya berlaku untuk transaksi pada aplikasi Traveloka dengan batas minimal transaksi Rp 1 juta.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3620415/sambut-hut-ke-73-ri-ada-promo-menarik-bagi-yang-suka-pelesiran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut HUT ke-73 RI, Ada Promo Menarik Bagi yang Suka Pelesiran"

Post a Comment

Powered by Blogger.