Search

Maskapai Resmi Asian Games 2018 Ini Terbang 3 Kali Sehari ke Jakarta

“Qatar Airways sangat gembira bisa mengumpulkan penggemar di seluruh dunia dalam sebuah kecintaan akan olahraga. Sekaligus menegaskan dedikasi kami yang tak henti merayakan olahraga sebagai cara untuk mempersatukan insan dunia," ujar Mr. Akbar Al Baker, Qatar Airways Group Chief Executive.

Kemitraan ini juga akan semakin meningkatkan pariwisata dan bisnis antara Qatar dan Indonesia. Serta memperkenalkan budya Qatar yang ramah dan hangat menyambut para penggemar olahraga dari seluruh dunia.

Kompetisi bergengsi Asian Games yang dilaksanakan oleh Olympic Council of Asia (OCA) ini melibatkan 61 cabang dan disiplin olahraga di lebih dari 40 fasilitas di kota penyelenggara.

Untuk diketahui, saat ini Qatar Airways mengoperasikan lebih dari 200 pesawat modern melalui pusat dan hub nya, Hamad International Airport (HIA) ke lebih dari 150 tujuan di seluruh dunia. Awal tahun ini, Qatar Airways mengumumkan layanan ke beberapa tujuan dunia yang akan datang, sesuai dengan rencana perluasan yang dipercepat, termasuk Tallinn, Estonia; Valletta, Malta; Langkawi, Malaysia dan Da Nang, Vietnam.

Pembukaan Asian Games sebentar lagi digelar. Lagu temanya yang berjudul Meraih Bintang juga telah beredar. Ternyata ada beberapa penyanyi luar yang mengcover lagu Via Vallen tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3618699/maskapai-resmi-asian-games-2018-ini-terbang-3-kali-sehari-ke-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maskapai Resmi Asian Games 2018 Ini Terbang 3 Kali Sehari ke Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.