Search

8 Masalah Hubungan Cinta yang Lebih Buruk dari Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu tahu bahwa dalam menjalin sebuah hubungan cinta, tidak hanya ada rasa senang, namun juga persoalan- persoalan yang akan membuat bingung dan sedih. Sayangnya, hal tersebut bukan hanya perselingkuhan.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (20/8/2018), berikut ini adalah beberapa masalah hubungan cinta yang lebih buruk dari selingkuh. Penasaran apa saja?

1. Sudah tidak ada rasa cinta lagi

Di awal hunungan cinta, orang-orang akan merasa berbunga-bunga. Namun, seiring berjalannya waktu, Anda dan pasangan akan saling melihat kekurangan masing- masing.

Lain kali ketika Anda atau pasangan merasa sudah mulai tidak ada percikan cinta, bicarakanlah dengan serius. Ini merupakan tanda bahwa Anda dan pasangan harus duduk berdua untuk membicarakannya.

2. Akumulasi negatif

Karakter atau perilaku pasangan yang buruk seharusnya tidak pantas membuat Anda marah. Jika salah satu ada yang membuat Anda atau pasangan merasa tidak nyaman, diskusikanlah.

3. Menumpuk masalah

Pertengkaran yang terus menerus terjadi adalah tanda dari hubungan cinta yang tidak sehat. Hubungan cinta yang kuat didasari dari kompromi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Kadang sulit mengetahui perbedaan antara rasa nyaman dan cinta kepada sahabat. Jika Anda mengalami hal ini tidak ada salahnya mengevaluasi hubungan pertemanan Anda dengan cara berikut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3618988/8-masalah-hubungan-cinta-yang-lebih-buruk-dari-selingkuh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "8 Masalah Hubungan Cinta yang Lebih Buruk dari Selingkuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.