Search

4 Tipe Hubungan Cinta, Anda Sudah Pernah Alami yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta Disadari atau tidak, Anda mungkin pernah mengalami satu atau beberapa dari empat tipe hubungan cinta selama hidup. Setiap orang yang Anda temui dapat dianggap sebagai guru yang mengajarkan sesuatu, begitu juga dengan hubungan cinta.

Setiap orang pasti ingin hubungan yang dijalani berjalan dengan baik. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (19/8/2018), berikut ini adalah beberapa tipe hubungan cinta, penasaran apa saja?

1. Jembatan

Jembatan merupakan tipe hubungan cinta yang cenderung berjangka pendek dan intensif. Anda bertemu dengan seseorang yang seharusnya bisa membawa masa depan, melangkah ke fase baru dalam kehidupan.

Orang ini dimaksudkan membantu Anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tentunya orang tersebut cukup menarik hingga Anda bersedia mengambil langkah yang penting.

Sayangnya, begitu Anda cukup tertarik, orang ini akan menghilang, ia ini menghilang secepat kemunculannya. Anda mungkin tidak tahu mengapa ia pergi begitu saja, namun sebenarnya sederhana saja, ia telah memenuhi misinya.

Satu hal yang pasti, orang ini selalu membawa perubahan. Sudah pernah mengalami tipe hubungan cinta yang ini?

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3620121/4-tipe-hubungan-cinta-anda-sudah-pernah-alami-yang-mana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Tipe Hubungan Cinta, Anda Sudah Pernah Alami yang Mana?"

Post a Comment

Powered by Blogger.