Search

Tampil Elegan dengan Hijab Unik dari Malaysia

Suara.com - Melihat tingginya pasar busana muslim di dalam negeri membuat brand hijab asal Malaysia, Aidijuma bersemangat untuk terus melebarkan sayapnya ke Indonesia dengan menjual produk hijab segiempat andalannya.

Nah, di momen Ramadan ini, brand yang didirikan oleh Datin Norjuma ini bekerja sama dengan hijup.com meluncurkan koleksi hijab Ramadan yang cantik dan beragam.

"Aidijuma memang dikenal dengan hijab paris segiempat, yang dihiasi dengan berbagai macam printed. Kami mengerjakan semuanya dengan mesin kami sendiri, sehingga kualitasnya benar-benar terjaga," kata Datin saat peluncuran koleksi terbarunya.

Untuk tahun ini, jelas dia, ada dua koleksi dengan tema berbeda, yakni hijab Tone Ramadan dan Pretty Pastel yang menawan. Kedua koleksi ini bisa dipilih para muslimah sesuai dengan karakter dan kepribadian masing-masing.

Koleksi Tone Ramadan misalnya, terdiri dari berbagai macam hijab ombre atau gradasi tanpa print yang sangat cantik jika dikenakan dengan pakaian bermotif. Bagi Anda yang tak terlalu senang hijab bermotif, hijab dua warna ini bisa membuat Anda tampil lebih anggun dan elegan.

Sementara untuk Anda yang senang dengan hijab bermotif, koleksi Pretty Pastel bisa menjadi pilihan. Hijab ini memiliki motif floral yang unik, dengan warna-warna pastel yang cantik. Hijab ini bisa Anda kenakan bersama kaftan atau atasan polos sehingga tak terlalu terkesan ramai.

Peluncuran koleksi ini, juga diramaikan dengan fashion show kolaborasi antara Aidijuma dan desainer busana muslim Indonesia Ria Miranda. Di mana warna-warna pastel rancangan Ria Miranda yang terkesan anggun dan dewasa, berpadu dengan hijab unik dari Aidijuma yang membuat penampilan semakin sempurna.

Misalnya busana seperti kaftan, tunik, flare pants, hingga pleated pants dengan beragam warna seperti biru pastel, hijau dan merah muda yang dipadu dengan hijab dari Aidijuma berwarna senada. Ada pula motif cenderung abstrak bergaris geometri dalam rancangan Ria, yang dipasangkan dengan hijab ombre dari Aidijuma.

"Agar bisa tetap serasi, perlu adanya penyesuaian tone warna hijab dan baju. Misalnya di baju ada warna pink, gunakan hijab yang memiliki dengan nuansa pink juga," tutup dia.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Elegan dengan Hijab Unik dari Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.