Search

'Tonjolan Bra', Tren Baru Bedah Kosmetik Incaran Kaum Perempuan

Suara.com - Saat mengenakan bra, pernahkah Anda memperhatikan bagaimana kulit di bagian tali bra Anda terlihat? Apakah kulit di sekitar itu menonjol, karena adanya tekanan dari tali bra berbahan karet?

Jika ya, pernahkah Anda merasa terganggu akan hal ini? Ya, memiliki sel-sel lemak di bagian tersebut ternyata cukup mengganggu penampilan. Apalagi saat Anda berpakaian, meski jumlah lemak di bagian itu terbilang sedikit.

Karena hal tersebut, nampaknya 'kantung lemak' kecil di antara tali bra dan ketiak Anda adalah salah satu lemak yang wajib dihilangkan di antara lemak lainnya. Untuk itu, beberapa klinik kecantikan, khususnya di London Inggris sudah mulai menawarkan solusi terhadap 'masalah kecil' ini.

Seperti dilansir metro.co.uk, dengan menggunakan perawatan yang disebut Sculpsure, perawatan berbasis sinar laser yang melewati kulit Anda, membuat sel-sel lemak Anda di bagian ini terbuang.

Dr Galyna Selezneva, dokter estetika di Dr. Rita Rakus Clinic di Knightsbridge, London, mengatakan bahwa sedikit lemak yang tidak mau mengalah ini, memang merusak penampilan, meski pakaian kita sempurna.

Lemak ini, lanjut dia, juga bisa dihapus dengan menggunakan proses yang memanfaatkan jarum mikro frekuensi radio. Jadi, perawatan apapun yang Anda pilih dapat menghapus lemak di kulit yang tidak enak dilihat.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Tonjolan Bra', Tren Baru Bedah Kosmetik Incaran Kaum Perempuan"

Post a Comment

Powered by Blogger.