Search

Ada Tempat Nongkrong Baru Buat Si Pecinta Cake

Suara.com - Siapa yang tak menyukai cake? Penganan manis berbentuk imut tersebut digemari bukan hanya anak-anak, tetapi juga orang dewasa.

Sekarang, Anda tak perlu repot-repot harus ke gerai langsung, karena salah satu brand premium cakes and patisserie, Almond Tree Cakes and Pastries sudah hadir di tiga pusat perbelanjaan di tiga kota besar yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Aktor berbakat Tanah Air, Reza Rahadian sekaligus Brand Ambasador Almond Tree Cakes and Pastries menjelaskan bahwa kehadiran gerainya di dalam mal merupakan sebuah kabar gembira bagi pecinta cake.

"Saya sangat senang mengetahui bahwa cakes and pastries shop favorit saya membuka outlet barunya di mal. Kehadiran outlet di mal membuat saya dapat lebih memanjakan diri dengan menikmati pilihan cake favorit saya," terang aktor film Perempuan Berkalung Sorban tersebut.

Kini, outlet Almond Tree Cakes and Pastries dapat Anda jumpai di Gandaria City Jakarta, Paris Van Java Bandung, serta Mall Pakuwon di Surabaya.

Dalam acara yang sama, Almond Tree Cakes and Pastries memperkenalkan signature cake terbaru yaitu, chocolate spike yang terbuat dari sponge cokelat lembut berpadu dengan chocolate ganache dengan jeroan crispy ball dark chocolate.

Cake dengan tiga lapis whipped Chocolate cake yang berpadu dengan dark chocolate powder and sheets strawberry tersebut berhasil menjadi kejutan manis dalam acara bertajuk The Unlikely Side to Dark Temptation tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Tempat Nongkrong Baru Buat Si Pecinta Cake"

Post a Comment

Powered by Blogger.