Search

Ssst, Ini Posisi Bercinta yang Tak Pernah John Legend Lakukan

Suara.com - Chrissy Tagen mengungkapkan posisi seks yang dia dan suaminya, John Legend, tidak akan pernah dilakukan. Dalam sebuah wawancara, Chrissy mengaku melarang "doggy style" di kamar tidurnya.

"John dan saya berkencan ganda, dan kami bercanda, dan saya mengatakan, 'John tidak pernah melihat bokongku.' Dan John berkata, 'Apakah kamu bercanda? Setiap kali ada orang yang melakukan doggy style, kamu akan melihat butthole. Saya melihatnya setiap saat,' ungkap bintang Sports Illustrated tersebut.

"Saya seperti, 'Kita tidak pernah melakukan doggy style lagi,'" sambung model yang pernah tampil di Marie Claire itu.

Pasangan selebriti yang menikah pada bulan September 2013 itu dikaruniai seorang putri bernama Luna, tahun lalu. Meski tengah menikmati peran sebagai orangtua, Chrissy mengaku dirinya terlalu banyak memiliki kebiasaan buruk.

"Saya adalah orang yang memiliki kartu identitas palsu di sekolah menengah dan perguruan tinggi, dan saya akan menunjukkannya dan mengungkapkan, 'Saya minta maaf, ini palsu,' lalu kabur," katanya.

"Saya tidak tahu apakah terlalu jujur ​​atau terlalu khawatir, mungkin ini adalah kombinasi dari keduanya," sambungnya.

Perempuan berusia 31 tahun itu juga berbicara tentang keinginannya untuk menambah anggota keluarga.

"Saya pasti akan mengadopsi atau memiliki anak asuh. Tapi aku suka hamil. Mungkin saya harus takut (mengalami depresi pascamelahirkan lagi), tapi saya tidak tahu. Tidak mungkin lebih buruk dari itu - bukan?" tandasnya. (Mirror)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ssst, Ini Posisi Bercinta yang Tak Pernah John Legend Lakukan"

Post a Comment

Powered by Blogger.