Search

Ini Dia Empat Lokasi Terlarang untuk Bercinta

Suara.com - Gairah seksual memang bisa hadir dimana saja bahkan di tempat-tempat umum sekalipun. Namun tentu saja momen indah Anda bersama pasangan akan rusak jika kegiatan intim ini diketahui oleh banyak orang.

Dilansir laman Menshealth, ada beberapa lokasi terlarang yang sebaiknya tidak Anda gunakan untuk berhubungan intim. Selain dapat mengganggu kenyamanan orang sekitar, tentu ada lokasi lainnya yang lebih baik bagi Anda dan pasangan untuk bercinta.

Berikut empat lokasi terlarang untuk bercinta:

1. Tempat parkir
Terkadang dorongan seks muncul saat kita berada di tempat-tempat sepi, salah satunya di parkiran. Bisa dibayangkan bagaimana terganggunya orang lain yang melihat Anda berciuman sembari melakukan hubungan seks di tempat terbuka seperti ini? Jadi sebaiknya hindari bercinta di tempat parkir ya!

2. Kantor
Cinta lokasi kerap terjadi antar rekan kerja di kantor. Nah kantor tentunya juga kerap menjadi godaan bagi mereka yang mengalami cinta lokasi untuk berhubungan seks.

Tapi pikirkan risikonya jika Anda berdua tertangkap basah oleh atasan atau rekan kerja. Seperti yang terjadi pada pasangan di Selandia Baru. Keduanya dipecat dan menanggung malu akibat bercinta di kantor.

3. Pantai
Deburan ombak, sinar matahari dan kostum bikini memang momen yang tepat bagi Anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu berdua. Tapi jangan gunakan tempat umum ini untuk bercinta. Pasalnya Anda bisa saja mengganggu pemandangan orang lain yang juga berlibur. Belum lagi risiko jika anak-anak melihat adegan tak senonoh yang Anda lakukan bersama pasangan.

4. Pertandingan olahraga
Pertandingan olahraga memang kerap dijadikan momen bagi pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Terkadang gairah seksual muncul di saat yang tak tepat. Tapi jangan sekali-kali melakukannya di saat Anda sedang menonton pertandingan olahraga. Pengawas stadion akan menangkap Anda dan menjadi bulan-bulanan pengunjung stadion lainnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dia Empat Lokasi Terlarang untuk Bercinta"

Post a Comment

Powered by Blogger.