Search

Ramadan, Seribu Yatim dan Dhuafa Nikmati Ocean Dream Samudera

Suara.com - Manajemen Ancol kembali menggelar kegiatan Santunan Ramadan untuk 1.000 anak yatim piatu dan dhuafa di Underwater Theater Ocean Dream Samudera, pada Kamis, 15 Juni 2017.

Menghadirkan anak-anak dari Panti asuhan dan Yayasan Yatim Piatu yang berasal dari wilayah sekitar perusahaan, seribu yatim dan dhuafa datang dari kelurahan Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur, Sunter Agung dan beberapa wilayah lainnya di Jakarta Utara.

Acara dimeriahkan penampilan seni musik nasyid dari siswa Sekolah Rakyat Ancol. Sekolah Rakyat Ancol merupakan sekolah binaan PT Pembangunan Jaya Ancol yang telah dijalankan sejak 2004.

Acara juga diisi dengan penampilan seni anak-anak perwakilan dari kelurahan Pademangan Barat dan Pademangan Timur. Tidak ketinggalan, Tausiyah Ramadan yang dibawakan oleh Ust. Sofyan Jauhari. Acara kemudian ditutup dengan buka puasa bersama peserta, manajemen serta undangan.

"Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama kegiatan ini juga merupakan wujud rasa syukur perusahaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan warga sekitar. Kami ingin turut berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dan masyarakat sekitar, maka setiap Ramadan kami mengadirkan mereka untuk menikmati wahana yang berada di Ocean Dream Samudra," ujar Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Arif Nugroho dalam acara buka puasa bersama di Ancol, Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramadan, Seribu Yatim dan Dhuafa Nikmati Ocean Dream Samudera"

Post a Comment

Powered by Blogger.