Search

Senang Petualangan dan Pecahkan Misteri? Coba Pandora Experience!

Suara.com - Pecahkan kode, membongkar teka-teki dan mencari jalan keluar rahasia, adalah tiga aktivitas utama ketika kamu mendaftarkan diri untuk mengikuti sebuah permainan yang cukup menegangkan, Pandora Experience.

Dalam permainan tersebut, kamu dituntut untuk berpikir keras dan bergerak cepat dalam ruangan tersembunyi untuk segera menyelesaikan suatu misteri.

Menariknya, kamu bukan hanya disuguhkan teka-teki membingungkan, tetapi juga ruangan permainan yang dikemas dengan canggih, serta latar belakang suara yang mendukung jalan cerita permainan.

Karenanya tidak heran, secara psikologis kamu akan ikut merasa was-was, bingung dan sedikit 'takut' bercampur penasaran. Inilah yang menjadi alasan mengapa permainan Pandora Experience penuh dengan keseruan sekaligus menantang.

Bila kamu penasaran atau merasa tertantang ingin mengikuti permainan ini, bisa mengunjungi Mal Ciputra Jakarta. Belum lama ini, Pandora Experience membuka cabang ketujuh di pusat perbelanjaan tersebut.

Ada tiga tema petualangan cukup menantang yang dihadirkan Pandora Experience di lantai lima, Mal Ciputra Jakarta. Tiga petualangan yang diadaptasi dari kisah-kisah misteri populer di dunia itu terdiri dari Ravensbruck, yang merupakan cerita urban Jerman Utara era 1983. Ada pula The Descent alias Lawang Sewu, sebuah gedung tua yang memiliki banyak kisah misteri di Semarang, dan terakhir S.S. Poseidon, yang mengisahkan insiden di Samudera Hindia.

Dari tiga petualangan itu, kamu dituntut untuk menyelesaikan tantangan-tantangan yang sesuai dengan alur cerita agar bisa lolos dari ruangan yang penuh teka-teki itu.

"Ini merupakan suatu wahana gaya baru. Pemain akan merasakan seperti dalam film. Di sini pemain dapat mendapatkan banyak aktifitas fisik, menggeser ruang rahasia untuk memecahkan kode-kode tertentu," terang pendiri sekaligus pemilik Pandora Experience, Michael Timotius saat pembukaan gerai Pandora Experience di Mal Ciputra Jakarta, belum lama ini.

Kehadiran permainan seru yang cukup memacu adrenalin ini tentu saja disambut positif oleh General Manager Mal Ciputra Jakarta, Fery Irianto. Lelaki murah senyum yang juga ikut merasakan langsung keseruan permainan ini berpendapat, kehadiran Pandora Experience diharapkan mampu memberikan jawaban atas rasa penasaran pengunjung yang haus akan petualangan.

“Pandora Experience menawarkan pengalaman baru kepada pengunjung. Di generasi milenial, pengunjung selalu ingin tantangan baru untuk memenuhi hasrat petualangan mereka,” terangnya bersemangat kepada suara.com.

Sekadar informasi, Pandora Experience adalah permainan meloloskan diri (escape game) hasil karya anak bangsa dan telah dinobatkan sebagai permainan escape game terbaik di Indonesia versi aplikasi JKT Go.

Kamu hanya perlu mengeluarkan tiket seharga Rp100 ribu di hari biasa dan Rp120 ribu di akhir pekan. Permainan seru penuh kejutan ini dalam setiap episode dapat diikuti minimal dua orang.

Jangan lupa ajak satu teman atau geng kamu, karena kalau kamu main sendirian dan bukan tipikal pemain yang gigih, mustahil bisa memecahkan permainan ini. Selamat mencoba!

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senang Petualangan dan Pecahkan Misteri? Coba Pandora Experience!"

Post a Comment

Powered by Blogger.