Search

Tampil Beda dengan Gaya Minimalis dan "Clean" di Hari Raya

Suara.com - Saat Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan busana muslim yang sesuai dengan keinginan dan kepribadiannya. Nah, salah satu yang menawarkan kebutuhan Anda tersebut adalah Departement Store asal Inggris Debenhams.

Untuk menghadirkan busana muslim yang berkualitas tinggi dan high fashion, departement store ini menjalin kerja sama secara global dengan brand busana muslim ternama Inggris, Aab.

Kerja sama ini dilakukan pada Mei lalu dan Anda sudah bisa mendapatkan rangkaian koleksi tersebut di beberapa Debenhams di Timur Tengah dan Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

"Ini adalah kali pertama kami bekerja sama dengan brand busana muslim internasional. Biasanya untuk di Indonesia, sudah beberapa kali memasukkan koleksi desainer lokal. Koleksi Aab dipilih karena memenuhi standar tren global," ungkap Brand Manager Debenhams Indonesia, Petra Hahijary.

Aab sendiri adalah brand busana muslim yang berbasis di London yang dirilis pada 2007 oleh Nazmin Alim. Untuk koleksi terbarunya, Aab merilis beragam pakaian muslim, seperti abaya, kaftan, tunik, dress, outer wear, celana dan masih banyak lagi.

Busana muslim rancangan Nazmin, lanjut Petra, memang terlihat lebih minimalis dan 'clean', tanpa terlalu banyak menggunakan hiasan. Pengguaan detail di beberapa bagian, seperti bordir juga cukup sedikit.

Aab juga menghadirkan warna-warna alam dalam koleksi ini, seperti cokelat, krem, hitam, hingga abu dan warna pastel seperti merah muda dengan penggunaan material seperti silk, rayon dan katun yang nyaman dikenakan.

Ingin berlebaran dengan koleksi cantik dari Aab? Anda sudah bisa mendapatkannya di Debenhams Senayan City dengan harga mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp2,8 juta.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Beda dengan Gaya Minimalis dan "Clean" di Hari Raya"

Post a Comment

Powered by Blogger.