Search

Siap Berburu Diskon hingga 80 Persen di Grand Indonesia Hari Ini?

Suara.com - Menjelang Lebaran, saatnya menikmati banyak pesta diskon yang digelar di banyak pusat perbelanjaan. Salah satu yang tak boleh terlewat adalah gelaran diskon yang diselenggarakan oleh Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Selain berpartisipasi dalam gelaran Festival Jakarta Great Sale tahun ini, yang sudah dimulai sejak tanggal 2 Juni - 9 Juli 2017 mendatang, Grand Indonesia masih memanjakan pengunjungnya dengan hadirnya gelaran Midnight Sale yang bertema Wonder Sale.

Menurut Public Relation Manager, Grand Indonesia, Dinia Widodo, Wonder Sale akan berlangsung pada tanggal 16 dan 17 Juni 2017 yang dimulai dari pukul 20.00 hingga tengah malam.

Tak tanggung-tanggung, pesta diskon tengah malam yang diikuti oleh 250 tenant di Grand Indonesia, seperti Zara, H&M, Pull&Bear, Stradivarius, Massimo Duti, Cotton On, Forever 21 dan masih banyak lagi ini, akan memberikan diskon dengan penawaran menarik hingga 80 persen.

"Saat berbelanja, nantinya pengunjung akan dihibur dengan The Groove Reunion dan Rizky Febian di Main Atrium East Mall Level 1," ungkap Dinia dalam temu media yang diselenggarakan Kamis (15/6/2017).

Nah, spesial bagi Anda pemegang G Card, Anda bisa mengikuti berbagai promo tambahan dan undian menarik yang berhadiah voucher puluhan juta rupiah.

Seperti Ramadan Promo, yakni Anda yang berbelanja pada 12 Juni - 2 Juli 2017 senilai minimal Rp2 juta akan langsung mendapatkan voucher belanja senilai Rp200 ribu.

Selain pesta diskon, Grand Indonesia juga sudah menyiapkan serangkaian kegiatan menarik di bulan yang penuh berkah ini yang diberi tema Ramadan Wonders, yang menampilkan The Magical Flying Carpet dari Australia, The Spinning Prince  dari Dubai dan The Dazzling LED Hula Hooper dari Rusia.

Pertunjukan ini akan menghibur pengunjung mulai 18 Juni - 9 Juli di Main Atrium dan Fountain Atrium, setiap Jumat, Sabtu dan Minggu. Adapula daily show yang terdiri dari Rampak Bedug, Tanoura Dance hingga Female Drum Percussion.

"Selain keriaan yang kami hadirkan dalam program Ramadan Wonders, kami juga memiliki program Sembako Hari Raya dengan mengajak pengunjung untuk turut menyisihkan sebagian rezekinya senilai Rp100 ribu, untuk kami ubah menjadi paket sembako bagi kaum duafa yang membutuhkan," tutup Dinia.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap Berburu Diskon hingga 80 Persen di Grand Indonesia Hari Ini?"

Post a Comment

Powered by Blogger.