Search

Old Navy Usung Tiga Tema untuk Koleksi Spring 2017

Suara.com - Brand fesyen kenamaan asal California, Amerika Serikat, Old Navy, baru saja menghadirkan koleksi terbaru untuk Spring 2017. Koleksi yang terdiri dari tiga tema ini pun cukup beragam yang dapat memenuhi kebutuhan setiap perempuan yang memiliki karakter unik dan berbeda.

Salah satu yang menjadi andalan adalah koleksi bertema "Stay White". Koleksi yang sudah diperkenalkan sejak musim semi lalu, kini hadir dengan lebih lengkap, baik untuk perempuan dan lelaki, yang terdiri celana denim, jaket denim, kemeja dan juga kaus oxford.

Apa yang spesial dari koleksi satu ini? Meski warnanya putih, koleksi "Stay White" dari Old Navy dilengkapi dengan teknologi stain free, yang merupakan sebuah teknologi dalam denim untuk mengusir noda dan tumpahan.

Sehingga saat terkena noda atau tumpahan berwarna, cairan tersebut seakan turun dan tidak menempel pada denim. Kamu hanya perlu mengeringkannya dengan tisu.

Selain tahan dengan tumpahan, teknologi ini juga dapat memerangi noda yang lebih sulit, seperti saus atau kecap hanya satu kali mencuci. Setelah itu, pakaian tetap putih dan tidak membekas.

Agar tetap tahan lama, Old Navy pun memberikan saran merawat denim ini dengan tepat. Yakni lakukan pencucian dengan membalik bagian dalam menjadi di luar. Gunakan air dingin untuk mencuci dan setrika dalam suhu yang tidak terlalu panas.

Selain meluncurkan "Stay White", Old Navy juga menghadirkan busana bertema "Neo Nautical Live" yang terinspirasi dari tema mariner yang terlihat melalui garis, print, warna, dan detail dari koleksi ini.

Warna merah, putih, dan biru dengan nuansa nuansa oker, karang, dan teal. Koleksi ini memiliki kesan klasik modern dengan permainan garis yang lebih berani, material yang lebih lembut, dan detail renda yang menawan.

Sementara untuk kamu yang lebih senang bergaya ceria dan feminin, koleksi "Greenhouse Charm" bisa menjadi pilihan. Koleksi yang terinspirasi dari alam ini menciptakan inspirasi print yang cukup beragam.

Detail feminin seperti ruffles, dan bordir menghiasi koleksi yang terdiri dari gaun boho dan atasan shoulders yang cantik. Untuk lelaki, kemeja dedaunan yang langsung digambar dengan tangan bisa membuat tampilan lebih berbeda dan eksklusif.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Old Navy Usung Tiga Tema untuk Koleksi Spring 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.