Search

Ada Surga Kuliner Spesial Ramadan di Hotel Ini

Suara.com - Selama Ramadan, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan "Ramadan Festive" dengan berbagai paket spesial untuk mengakomodasi kebutuhan Anda, dari paket berbuka puasa, rapat hingga kamar yang akan memberikan pengalaman istimewa di bulan penuh berkah ini.

"Kami juga menyediakan 'Ramadan Photo Corner' di area lobby untuk menambah keceriaan pengalaman Ramadan Anda bersama keluarga, rekan kerka dan teman di hotel kami," jelas Aloysia Sekar Marketing Communications Manager Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Lebih lanjut ia juga memaparkan bahwa ada penawaran menarik selama Ramadan tahun ini untuk paket berbuka puasa di Restoran Catappa dengan hidangan Nusantara yang dipadukan dengan menu Mediterania, serta promosi "Beli 4 Dapat5".

Promo menarik dengan berbagai hidangan yang menggugah selera ini, kata perempuan yang akrab disapa Sekar, akan menjadi momen berbuka puasa jadi lebih menarik dan berkesan.

Bagaimana tidak, hanya dengan Rp268.000++ per orang, Anda dapat menikmati aneka pilihan hidangan, mulai dari takjil, jajanan pasar hingga makanan utama Nusantara yang disandingkan dengan cita rasa Mediterania. Tak hanya itu, tambah Sekar, pengunjung juga disuguhkan berbagai hidangan pencuci mulut yang terasa begitu segar dan siap menggoyang lidah Anda.

"Ada Es Merah Delima, Es Campur Medan, Kolak spesial, dan masih banyak lagi yang dibanderol dengan harga mulai Rp38.000++," imbuhnya.

Untuk minuman, tersedia pula minuman spesial Ramadan yaitu Zabadi Blend dan Ramadhan Colada. Dua minuman yang masing-masingnya seharga Rp38.000++ ini, kata Sekar, tak hanya menghangatkan, tetapi juga menyegarkan untuk berbuka puasa.

Nah, untuk melengkapi pengalaman selama Ramadan, hotel ini juga menawarkan pilihan paket menarik lainnya.

Ada "Ramadhan Meeting Package" dengan harga mulai dari Rp290.000++ per orang untuk paket halfday, hingga paket menginap "Feel Welcome" periode 24 Mei-2 Juli 2017, mulai harga Rp798.000++ per malam. Paket menginap ini, tambah Sekar, sudah termasuk sahur atau sarapan di restoran Catappa.

"Dan, ada beragam keuntungan lainnya seperti voucher makan, akses internet gratis, dan free shuttle service," terangnya merinci.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Surga Kuliner Spesial Ramadan di Hotel Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.