Search

Dua Pusat Perbelanjaan di Cibubur Ini Beri Diskon Besar-besaran

Suara.com - Selain terkenal karena kemacetannya, pusat-pusat perbelanjaan di sepanjang jalan banyak menghiasi kawasan alternatif Cibubur yang mencakup Jakarta Timur, Kab. Bogor, Kota Bekasi dan Depok.

Dari sekian mal-mal yang telah berdiri di sana, ada dua mal besar, yaitu Mal Ciputra Cibubur dan Cibubur Junction yang menawarkan diskon besar-besaran dalam rangka menyambut Idul Fitri tahun ini.

Di Mal Ciputra Cibubur, misalnya, banyak tenant menawarkan diskon hingga 70 persen mulai dari 1 Juni hingga 2 Juli 2017 mendatang. Anita, manajer store JREP mengakui jika program diskon cukup efektif menggaet minat pembeli.

"Kita sebenarnya jika tidak ada event Ramadan juga sudah ramai, sekarang tambah ramai mungkin karena high season," ungkap Anita ketika ditemui Suara.com.

Dari pantauan Suara.com, beberapa store yang 'banting harga' di antaranya The Paul Frank store, Avenue, JREP, The Little Tings She Need, Et Cetera hingga Minimal. Selain itu, beberapa store juga memberikan program cashback dengan nominal pembelian tertentu.

Selain Mal Ciputra Cibubur, Mal Cibubur Junction menghadirkan beberapa program unggulan seperti morning sale.

"Setiap hari minggu pagi kami ada program Morning Sale. Produk yang dijual saat morning sale diskonnya bisa mencapai 75 persen ataupun special price. Selama bulan Ramadan, morning sale ini diadakan setiap Sabtu dan Minggu pagi jam 7-9.30 pagi," jelas Marketing Komunikasi Cibubur Junction, Elphiera Christie.

Lebih lanjut, Elphiera mengatakan, hampir seluruh tenant memberikan diskon maupun special price selama Ramadan hingga Lebaran nanti. Selain store pakaian, store F&B pun memberikan paket khusus selama Ramadan untuk menarik pengunjung yang hendak berbuka puasa di Cibubur Junction.

"Tanggal 16-17 Juni kami mengadakan extratime shopping, semacam midnight sale, mal akan buka sampai dengan pukul 11 malam. Dan ada berbagai hadiah menarik seperti TV LED 32", microwave, camera dan shopping voucher bagi pengunjung dengan pembelanjaan tertinggi selama extratime shopping," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pusat Perbelanjaan di Cibubur Ini Beri Diskon Besar-besaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.