Search

Lewat e-Commerce Ini Kamu Bisa Belanja Sambil Berbagi Lho

Suara.com - Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk berbagi pada sesama dan orang terkasih di bulan Ramadan. Salah satunya, sambil berbelanja, seperti yang bisa kamu lakukan di Elevenia.

Ya, selama bulan Ramadan, e-commerce satu ini mengajak seluruh seluruh membernya untuk berbagai dan bisa menolong sesama dengan berdonasi, juga berzakat, melalui kampanye yang dinamakan "Bikin Seru Ramadanmu".

"Kami menjaga ketertarikan konsumen untuk belanja, dengan kampanye khusus dibanding bulan-bulan lainnya. Dengan kampanye ini, kami tidak hanya memberikan promo dengan harga terbaik, tapi juga berbagi untuk sesama," jelas GM Brand & Strategy Elevenia, Bayu S. Tjahjono.

Program ini, lanjut Bayu, menggabungkan empat program andalan Elevenia, yaitu hepi voucher "Voucher Ramadan", MOKADO "Buka Puasa Hemat 50% persen", program belanja "Beli Barang Baru" dan program "Donasi Ramadan".

Selain untuk pelanggan Elevenia, program ini juga tidak hanya dinikmati oleh dirinya sendiri, melainkan bisa dibagikan untuk orang-orang terkasih.

"Voucher Ramadan misalnya, bisa diberikan untuk memberikan potongan harga khusus dan juga bebas ongkos kirim untuk buyer. Selanjutnya untuk program MOKADO "Buka Puasa Hemat 50 persen" elevenia bekerjasama dengan berbagai merchant untuk memberikan e-coupon potongan harga hingga 50 persen," jelasnya.

Program MOKADO ini, kata dia, merupakan salah satu produk yang selalu dicari oleh pelanggan karena selain memberikan harga potongan yang murah. Beberapa merchant tersebut seperti KFC, Hong
Tang, Lotteria, Sharetea, Ta Wan, CFC, Es Teler 77, dan Shirokuma.

Selanjutnya, mengenai program "Beli Barang Baru", diberikan untuk mereka yang hendak  melakukan belanja persiapan hari lebaran. Seperti kita ketahui, Hari Raya identik dengan turunnya uang Tunjangan Hari Raya (THR), yang biasanya dihabiskan untuk berbelanja segala kebutuhan Hari Raya, baik itu pakaian baru, tunjangan untuk asisten rumah tangga, biaya mudik, atau oleh-oleh untuk sanak saudara.

"Elevenia memberikan promo dengan harga khusus yang bisa menjadi alternatif bagi pelanggan untuk berbelanja namun tetap ingin irit. Pada program "Beli Barang Baru" ini, elevenia memberikan berbagai promo mulai dari buy 1 get 1, halfprice, bundling promo, dan salebration untuk kategori produk fesyen, make-up, elektronik, food, dan hobi," kata dia.

Spesialnya, dari program "Bikin Seru Ramadanmu" adalah adanya layanan melakukan donasi dan pembayaran zakat secara online. Pada program yang dinamakan "Donasi Ramadan" ini, elevenia bekerjasama dengan 7 lembaga untuk menerima donasi dan zakat dari masyarakat.

Donasi dan zakat tersebut, kata dia akan langsung diterima semua lembaga dan disalurkan sesuai program donasi atau zakat yang dipilih oleh member.

"Kami berharap bisa memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan selama bulan puasa ini kepada konsuman kami. Terlebih lagi, kami ingin kesenangan ini tidak hanya dirasakan oleh kami dan member kami, tetapi juga kerabat dan juga sesama yang membutuhkan," tutup Bayu.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewat e-Commerce Ini Kamu Bisa Belanja Sambil Berbagi Lho"

Post a Comment

Powered by Blogger.