Search

Ssst, Ternyata Nama Kecil Kate Middleton Ini!

Suara.com - Kate Middleton mengungkapkan julukan saat masa kecilnya kepada media. Ternyata, baik Kate maupun saudarinya, Pippa, memiliki beberapa julukan menarik saat masih duduk di bangku sekolah.

Nama julukan masa kecil kadang kala berbunyi menyanjung, mengganggu, menjijikkan atau bahkan memakan waktu bertahun-tahun untuk dilepaskan. Begitupun bagi Duchess of Cambridge. Dulu, Kate dan Pippa memiliki nama panggilan yang lucu dan unik yang terinspirasi dari nama binatang percobaan di sekolahnya.

"Ada yang bernama Pip dan yang satu lagi Squeak, jadi adik saya dipanggil Pip dan saya Squeak (mencicit)," jelasnya.

Kate mengungkapkan, nama panggilan masa kecilnya saat mengunjungi sekolah lamanya, St Andrews, di Pangbourne, Berkshire. Menariknya, sementara dunia mengenalnya sebagai Kate Middleton sebelum dia menikah, ibu dua anak ini menggambarkan dirinya dengan nama lengkapnya, yaitu Catherine.

Menurut CafeMom, hanya saat Kate masuk universitas, dia mulai dikenal sebagai "Kate". Kate bukan satu-satunya anggota keluarga kerajaan dengan julukan lucu, Duke of Edinburgh dilaporkan memanggil sang Ratu dengan panggilan "Sosis".

Sekadar diketahui, selama sehari berlibur di Chelsea Flower Show 2016, Pangeran William dan Kate terdengar saling memanggil  "darling" dan "babe". (Mirror)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ssst, Ternyata Nama Kecil Kate Middleton Ini!"

Post a Comment

Powered by Blogger.