Search

'Remover' Mata Ini Bisa Hindari Iritasi saat Hapus Make Up

Suara.com - Mata merupakan salah satu bagian wajah yang tidak lepas dari riasan. Make up mata bisa memberikan kesan berbeda pada wajah.

Sayangnya, terkadang kita sering tak menyadari bahwa kulit di sekitar mata lebih tipis dan sensitif. Pembersihan yang tidak tepat atau kasar, bisa membuat mata menjadi iritasi.

Karenanya sangat penting, menemukan penghapus make up bagian mata yang tepat, agar daerah di sekitar mata tetap sehat dan terjaga. Melihat kebutuhan yang sangat penting bagi setiap perempuan inilah, Nivea, brand perawatan kulit </a>meluncurkan Nivea Double Effect Eye amake Up Remover.

Menurut Junior Brand Manager Nivea Face Care, Anindya Tamin, produk yang dihadirkan khusus dari Hamburg, Jerman ini efektif untuk menghilangkan sisa make up secara menyeluruh tanoa residu bahkan pada make up waterproof sekalipun, tanpa perlu menggosok daerah mata secara berlebihan.

"Saat dipakai untuk membersihkan mascara, eyeshadow maupun make up lainnya, kita nggak perlu kucek atau menggosok berkali-kali atau keras, karena cuma sekali usap, Nivea Double Effect Eye make Up Remover ini langsung kuat mengangkat sisa make up," ungkapnya.

Apalagi, lanjut dia, kandungan ekstrak Cornflower membantu menenangkan kulit di bagian mata, sehingga mata bisa terhindar dari iritasi atau lecet. Kulit pun bisa lembut, halus, terasa ringan dan segar.

Keunikan lainnya, kata Anindya, make up remover mata ini juga mengandung Bi-Phase Formula, yakni formula yang menggabungkan bahan dasar water and oil yang membentuk emuksi sementara untuk mengangkat make up secara efektif.

Karena efek emulsi pada produk ini, saat menggunakan, kamu harus mengocoknya terlebih dahulu, agar kandungan air dan minyak di dalamnya bisa menyatu dan siap untuk membersihkan wajahmu.

"Dua kandungan ini bukan cuma bisa digunakan untuk menghapus make up, tapi juga menghilangkan 'mata panda'. Bangun tidur, liat mata bengkak, tinggal diusap pakai ini, langsung hilang," tutup dia.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Remover' Mata Ini Bisa Hindari Iritasi saat Hapus Make Up"

Post a Comment

Powered by Blogger.