Search

Puluhan Perempuan "Bertarung" Berebut Beli Baju Diskonan

Suara.com - Sudah jadi hal lumrah, dimana perempuan tertarik membeli pakaian, terutama jika sedang potong harga (diskonan). Tidak terkecuali puluhan perempuan di Arab Saudi ini.

Sebuah video berdurasi 23 detik menjadi viral di dunia maya, lantaran memperlihatkan keriuhan sekerumunan perempuan berbusana Burqa (jenis pakaian di Arab Saudi), berebut busana-busana yang saat itu sedang potong harga di sebuah mal.

Terlihat antusiasme mereka menyambar pakaian-pakaian hingga berantakan dan berhamburan di lantai mal. Bahkan, tidak sedikit pakaian yang telah tertata rapih menjadi berhamburan keluar dari rak-raknya.

Keriuhan terdengar dari suara teriakan yang ada di video, kemudian mereka saling menarik pakaian yang dijual. Sayang, belum ada konfirmasi apa nama pusat perbelanjaan tersebut. Tapi video ini dirilis di Live Leak.

Dari video itu, terlihat para penjaga mal tidak mampu berbuat apa-apa dan hanya melihat keriuhan dari kejauhan. Dan justru, terlihat salah seorang penjaga mal yang merasa terhibur menyaksikan aksi riuh tersebut sebagai sebuah pemandangan dramatis.

Beberapa lelaki dan anak-anak terlihat berdiri di belakang dan membiarkan annggota keluarganya lainnya berebut pakaian dengan pembeli yang lain.

Sesekali terdengar suara teriakan seorang lelaki untuk menenangkan situasi tersebut, tapi lusinan perempuan tersebut tidak menghiraukannya dan tetap fokus "berjuang" mendapatkan pakaian pilihannya. Berilut video yang kemudian menjadi viral tersebut: [Metro]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puluhan Perempuan "Bertarung" Berebut Beli Baju Diskonan"

Post a Comment

Powered by Blogger.