Search

Hobi Kegiatan Alam Bebas? Datang Yuk ke Indofest 2017!

Suara.com - Perhelatan Indonesia Outdoor Festival (Indofest) kembali digelar ketiga kalinya.

Tahun ini, ajang yang memamerkan festival kegiatan alam bebas ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada Kamis hingga Minggu (11-14 Mei 2017) mendatang.

Dyson Toba, CEO COS Event selaku penyelenggara Indofest 2017 mengatakan, perhelatan ini akan menghadirkan 120 eksibitor yang menawarkan produk outdoor lokal maupun internasional. Selain itu, pengunjung juga bisa sekaligus mendapatkan tiket pesawat, hotel atau paket perjalanan pada agen-agen travel yang menjadi peserta eksibitor pada gelaran Indofest 2017.

"Konsep kita perluas. Kalau tahun sebelumnya, banyak fokus ke produk outdoor, sekarang dari awal sudah bisa dipersiapkan tiket dan hotelnya. Dari awal bisa setting perjalanan," ujarnya pada temu media 'Indofest 2017' di Jakarta, Senin (8/5/2017).

Di tengah perekonomian yang sedang lesu, Dyson optimis gelaran Indofest 2017 akan ramai pengunjung seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Menurut dia acara yang berkaitan dengan hobi akan tetap menarik minat masyarakat untuk berkunjung.

"Di tengah keterpurukan ekonomi, tapi yang namanya hobi tetap akan dicari. Kalau stres bekerja, hobi tetap dijalankan untuk mengatasinya. Jadi, Indofest 2017 kami yakin akan mengalami peningkatan pengunjung," tambah Dyson.

Selain menghadirkan eksibitor produk kegiatan alam, lanjut dia, Indofest 2017 juga akan diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti sesi diskusi dengan para pegiat alam bebas. Di bagian luar JCC juga banyak kegiatan yang bisa dilakukan pengunjung seperti bersepeda, water sport dan arena bermain untuk anak-anak.

"Dilengkapi juga dengan food court karena kalau kita perhatikan Indofest tidak hanya untuk mencari produk tapi juga ajang mencari teman perjalanan dan nostalgia dengan teman-teman yang hobi berlibur," jelas Dyson.

Indofest 2017, juga lebih spesial dengan dukungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang akan mempromosikan taman-taman nasional di Indonesia yang bisa dijadikan tujuan wisata alam.

"Kami sedang berupaya untuk meningkatkan kunjungan ke taman nasional dan taman wisata alam yang dikelola KLHK. Kami rasa Indofest sejalan dengan program 'Ayo ke Taman Nasional' sehingga diharapkan angka kunjungan ke taman nasional naik 20 persen," tambah Djati Witjaksono Hadi, Biro Hubungan Masyarakat KLHK dalam kesempatan yang sama.

Nah, bagi Anda yang sudah tak sabar berburu produk outdoor, kunjungi Indofest 2017 pekan ini dengan harga tiket masuk sebesar Rp30ribu.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hobi Kegiatan Alam Bebas? Datang Yuk ke Indofest 2017!"

Post a Comment

Powered by Blogger.