Search

Viral! Kecelakaan Maut Korban Terjatuh Disamping Truk, Lihat yang Tercecer

Suara.com - Viral, Kecelakaan Maut Korban Terjatuh Disamping Truk, Lihat Apa yang Tercecer!

Jelang memasuki bulan Ramadan dan Lebaran, permintaan sirup kian meningkat. Maka pasokan sirup kini mulai didistribusikan ke begrbagai tempat.

Dalam proses distribusi sirup, ternyata terjadi kecelakaan. Truk yang membawa botol-botol sirup mengalami kecelakaan di jalan.

Entah terjadi di daerah naman, namun sebuah foto dan video kembali viral di medsos. Lewat postingan akun Instagram @newdramaojol.id, tampak foto yang disensor. Dalam foto tersebut terlihat truk sedang berhenti di pinggir jalan, dengan cairan merah di sekitarnya.

Melihat postingan tersebut netizen panik. Mereka menduga cairan merah itu adalah darah korban dari kecelakaan truk di jalan. Mulanya, terlihat beberapa pria yang mengerubungi sebuah truk besar. Pandangan mereka tertuju ke bagian bawah truk. Sementara seorang pria berbaju biru tampak sibuk menyelamatkan benda yang ada di bawah truk.

Dikiran "Si Korban" Bersimbah Darah [ig @newdramaojol.id]
Foto silde kedua, dikiran "Si Korban" Bersimbah Darah [ig @newdramaojol.id]

Orang awan pasti menduga kalau pria tersebut sedang menyelamatkan korban kecelakaan yang bersimbah darah sampai berceceran di jalan. Tapi, sebuah fakta kemudian terungkap. Ternyata cairan merah tersebut bukan darah korban kecelakaan, melainkan sirup yang tumpah. Waduh bikin panik yah!

Alhasil, orang yang awalnya merinding melihat bekas kecelakaan itu justru dibuat makin geram. Mirip dengan netizen yang kompak menyuarakan kekesalannya seperti ini.

"Sebelum slide gue deg-degan, pas udah slide nyesel," komentar @lou.rent.

"Kata suamiku 'Innalillahi, Astaghfirulloh'. Pas di slide 'Haseeem'," tulis @adiansusanti. [Guideku/Husna Rahmayunita].

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/11/151440/viral-kecelakaan-maut-korban-terjatuh-disamping-truk-lihat-yang-tercecer

2019-04-11 08:14:40Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/11/151440/viral-kecelakaan-maut-korban-terjatuh-disamping-truk-lihat-yang-tercecer

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral! Kecelakaan Maut Korban Terjatuh Disamping Truk, Lihat yang Tercecer"

Post a Comment

Powered by Blogger.