Search

Bersiap! dI BSD Bakal Ada Wahana Bermain Salju

Suara.com - Bersiap! dI BSD Bakal Ada Wahana Bermain Salju 

Meski Indonesia berada di iklim tropis yang hanya memiliki dua musim, namun berkat teknologi dan inovasi terkini, kini masyarakat Indonesia juga bisa merasakan serunya bermain salju tanpa harus jauh-jauh datang ke negara empat musim. 

Salah satu yang akan menghadirkan keseruan tersebut ialah Icefest 2019 yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, pada 19-29 Desember 2019. Meski masih cukup lama, namun Icefest patut untuk masuk ke dalam daftar tujuan liburan akhir tahun kamu lho. 

Main salju di dalam mal. (Suara.com/Risna Halidi)
Ilustrasi main salju. (Suara.com/Risna Halidi)

Icefest 2019 yang mengambil tema 'A Journey to Winter Village' ini menyajikan sesuatu yang berbeda dibandingkan wahana salju lainnya di Indonesia. Nantinya, kata Edwina Tirta, Deputy GM dari IIG Eventd, pengunjung seakan-akan diajak berpetualang ke sebuah desa bernama Happy Village, sebuah desa kecil yang mempunyai musim dingin sepanjang tahun. 

"Kami juga menciptakan sebuah karakter bernama Ilo, yang tinggal di dalam gua kecil yang gelap dan dingin tertutup gunung es. Ilo sejak kecil sangat kesepian dan murung. Dia sangat merindukan teman dan keluarga, sehingga dia juga akan ikut bersenang-senang bersama pengunjung lainnya," ungkap Wina dalam konferensi pers Icefest 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (11/4/2019).

Nantinya, lanjut Wina, Happy Village akan dibuat sedemikian rupa dengan dekorasi dan beragam wahana seru yang menggambarkan festival tahunan yang dibuat oleh warga Happy Village. Bahkan, desa akan berganti siang dan malam dengan lampu-lampu yang indah yang dikenal dengam AM/PM Experience. 

Melalui Icefest, pengunjung juga akan merasakan secara langsung berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner dan pengalaman berbelanja yang dikemas dalam nuansa pedesaan di musim dingin, dengan suhu mencapai 10 derajat celcius. 

Lebih lanjut Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, Ryan Adrian mengungkap, pengalaman berbelanja dan hiburan yang tidak biasa ini akan didukung oleh brand-brand favorit seperti The F Thing Mall untuk pecinta fashion dan beauty, beauty store dari Nature Republic dan Yogurt Shop dari Yogurtland.

Adapula, area Le Goumet untuk makanan dan minuman yang disajikan dengan konsep gourmet serta area untuk anak-anak yang dimulai dari olayground, toy shop, fashion anak dan Food Market bagi pecinta kuliner dan kopi.

Pengunjung tak hanya disuguhkan dengan festival unik, tapi juga area konser musik dan pertunjukan musikal seperti Konser Dongeng Naura 4. 

"Icefest 2019 akan menjadi destinasi yang menggemberikan pada musim liburan akhir tahun ini," kata Ryan. 

Nah, tertarik mengunjungi Icefest bersama keluarga Anda? Pengunjung dapat masuk ke Happy Village dengan membayar Happy Village apassport seharga Rp50 ribu. Ada banyak fasilitas desa yang dapat dinikmati di sana. Catat tanggalnya ya!

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/11/161502/bersiap-di-bsd-bakal-ada-wahana-bermain-salju

2019-04-11 09:15:02Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/11/161502/bersiap-di-bsd-bakal-ada-wahana-bermain-salju

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bersiap! dI BSD Bakal Ada Wahana Bermain Salju"

Post a Comment

Powered by Blogger.