Search

Salut! Perempuan Ini Borong Sepatu di Payless untuk Korban Banjir Nebraska

Suara.com - Salut! Perempuan Ini Borong Sepatu di Payless untuk Korban Banjir Nebraska

Perempuan bernama Addy Tritt membeli lebih dari 200 pasang sepatu di penutupan toko Payless di Kansas. Namun ratusan sepatu itu bukan untuk dirinya. Rencananya semua sepatu itu akan disumbang untuk korban banjir di Nebraska.

Menurut perempuan berusia 25 tahun itu, ia memiliki ide untuk membeli sepatu ketika sedang berjalan di toko sepatu Payless. Ia mendapat informasi bahwa Payless akan menutup dan menjual sepatu yang tersisa seharga USD 1 atau Rp 14 ribuan saja.

"Saya hanya berjalan-jalan sambil melihat-lihat dan saya mulai menggenggam sepatu sambil berpikir, 'Ini bagus untuk disumbangkan," ungkap Addy Tritt seperti dilansir dari ABC, Jumat (5/4/2019).

Ilustrasi gerai payless [shutterstock]
Ilustrasi gerai payless [shutterstock]

Namun, dia mengaku tidak memiliki uang minggu lalu untuk membeli 204 pasang sepatu, lalu mulai bernegosiasi dengan seorang manajer di Payless, yang sedang dalam proses beres-beres menutup toko dan situs e-commerce setelah mengalami kebangkrutan.

"Rekan penjualan memanggil manajernya dan saya benar-benar duduk di lantai di Payless bolak-balik antara panggilan telepon dan email yang mencoba bernegosiasi untuk sepatu ini," katanya.

Addy akhirnya mendapatkan semua sepatu dengan harga sekitar 100 dolar AS atau Rp 1,4 jutaan. Addy tidak memikirkan siapa pun ketika dia membeli sepatu itu, tapi dia sadar bahwa dia bisa menyumbangkannya kepada orang-orang di Nebraska. Sebab baru-baru ini mereka dihadapkan oleh musibah banjir sungai yang parah.

Addy Tritt kemudian menghubungi grup Facebook perkumpulan mahasiswi di almamaternya, Universitas Negeri Fort Hays, yang mengorganisir upaya donasi lokal untuk Nebraska.

Tritt mengatakan sampai sekarang dia belum mendengar kabar dari orang-orang yang menerima sumbangan sepatunya. Tetapi dia sebenarnya tidak menginginkan ucapan terima kasih dari mereka.

"Saya tidak ingin mereka memikirkannya atau merasakan apa pun atau mencari tahu siapa saya," katanya.

"Aku hanya ingin mereka memakai sepatu yang tepat,"

"Ini hanya bagian dari menjadi manusia," katanya tentang kebaikannya. [Dewiku.com/ Yasinta Rahmawati]

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/05/153314/salut-perempuan-ini-borong-sepatu-di-payless-untuk-korban-banjir-nebraska

2019-04-05 08:33:14Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/05/153314/salut-perempuan-ini-borong-sepatu-di-payless-untuk-korban-banjir-nebraska

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Salut! Perempuan Ini Borong Sepatu di Payless untuk Korban Banjir Nebraska"

  1. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : AJOQQ.INFO

    ReplyDelete

Powered by Blogger.