Search

Rilis Sneakers RS-X Tracks, Begini Desain Baru Kolaborasi Puma X MTV

Suara.com - Kolaborasi Pop Culture dan Street Style Menyatu di Koleksi Puma X MTV

Merek olahraga global, Puma dan program musik legendaris, MTV mengumumkan kolaborasi terbaru dalam rangka merayakan pertemuan antara budaya pop dan fesyen olahraga.

Ini menandai perpaduan di kedua game changer industri ini dengan sneaker RS-X edisi khusus yang merayakan penemuan ulang budaya musik yang ekstrem ini.

Namun, ini bukan pertama kalinya kedua raksasa industri itu berkumpul. Pada 2006, Puma dan MTV pernah merilis koleksi Puma Yo MTV Raps yang menampilkan siluet Puma klasik yang terinspirasi dari pertunjukan hip hop tahun 80-an.

Mengambil sudut pandang baru, kolaborasi Puma X MTV meluncurkan iterasi baru dari sneakers RS-X Tracks. Dengan detail ekstrim dan warna neon yang berani, koleksi ini menghadirkan RS-X Tracks MTV Gradient Blaze di Puma White - Sweet Lavender, dan RS-X Tracks MTV Gradient Gloom dengan colorway Puma Black - Sweet Lavender. Dilengkapi juga dengan koleksi pakaian yang sesuai musim, koleksi trendi ini juga mencakup kaos, tank, track top dan celana pendek yang dihiasi dengan logo grafis Puma x MTV.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama kembali dengan merek yang telah berhasil menghadirkan kembali dirinya,” kata Adam Petrick, Puma’s Global Director for Brand and Marketing melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Bagi kedua merek ini, MTV dan Puma sama- sama memiliki sejarah yang panjang dalam memajukan tren budaya baru. MTV sendiri telah merevolusi industri hiburan.

Kolaborasi antara fesyen dan budaya pop menekankan upayanya untuk menjangkau pasar muda secara global.

“MTV dan Puma telah mewakili budaya dan street style selama beberapa generasi, dan kolaborasi ini secara tidak langsung menyatukan dua merek ikonik ini,” kata Jose Castro, Senior Vice President, Global Collaborations and Softlines, Viacom Nickelodeon Consumer Products.

Sneaker RS-X PUMA yang terinspirasi oleh unsur-unsur musik dan era digital serta telah membangkitkan evolusi MTV sendiri. Ini adalah koleksi yang harus dimiliki oleh para penggemar fesyen untuk penikmat nostalgia.

RS-X Tracks akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 5 April 2019 dengan harga Rp 1,999,000 dan bisa didapatkan di Pacific Place, Senayan City, Dope & Dapper Grand Indonesia, dan Our Daily Dose Pondok Indah Mall.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/02/140513/rilis-sneakers-rs-x-tracks-begini-desain-baru-kolaborasi-puma-x-mtv

2019-04-02 07:05:13Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/02/140513/rilis-sneakers-rs-x-tracks-begini-desain-baru-kolaborasi-puma-x-mtv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rilis Sneakers RS-X Tracks, Begini Desain Baru Kolaborasi Puma X MTV"

Post a Comment

Powered by Blogger.