Search

Mirip Bola Bisbol, Ini Outfit Rancangan Beyonce untuk ASOS

Suara.com - ASOS menjual rok dan atasan hasil rancangan penyanyi Beyonce. Bentuknya bisa dibilang tidak biasa, karena memiliki pattern yang mirip seperti bola bisbol.

Dilansir dari Metro, outfit yang dinamai "Ivy Park craft line sweatshirt in cream" ini terdiri dari satu set rok dan atasan yang terbuat dari bahan kaos putih, disatukan dengan jahitan merah cerah, mirip seperti pattern pada bola bisbol.

Ivy Park craft line sweatshirt in cream. (ASOS)
Ivy Park craft line sweatshirt in cream. (ASOS)

Pada bagian roknya juga terdapat lilitan tali berwarna merah di bagian depan. Deskripsi di situs web juga mengatakan baju ini memiliki pinggang elastis yang melekat pada tubuh.

Tidak hanya rok, Ivy Park juga menyediakan atasan yang matching. Dengan model mirip sweater, atasan ini memilih celah yang lebar di bagian sikunya. Terdapat juga fitur jahitan tali merah kontras yang sama seperti di rok.

Salah satu netizen di Twitter berkomentar, "Tidak yakin apa yang terjadi pada @wtfasos, tetapi ini tentu saja menjamin kebangkitan (pakaian-pakaian aneh)."

Rok tersebut dihargai 55 poundsterling atau setara Rp 1 jutaan dan untuk atasannya dibanderol 65 poundsterling atau Rp 1,2 juta. Bagaimana, kamu berani memakainya untuk outfit sehari-hari dan tampak seperti bola bisbol berjalan?

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/02/140507/mirip-bola-bisbol-ini-outfit-rancangan-beyonce-untuk-asos

2019-04-02 07:05:07Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/02/140507/mirip-bola-bisbol-ini-outfit-rancangan-beyonce-untuk-asos

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mirip Bola Bisbol, Ini Outfit Rancangan Beyonce untuk ASOS"

Post a Comment

Powered by Blogger.