Search

Rayakan Pemilu 2019, Jakmall Rilis 3 Partai Promo yang Bikin Rakyat Bahagia

Suara.com - Meriahkan Pemilu 2019, Jakmall Janjikan 3 Partai Promo yang Bikin Rakyat Bahagia.

Obrolan mengenai pemilu yang bakal digelar 17 April 2019 memang semakin panas. Hampir di semua media sosial bermacam-macam kampanye kreatif dari masing-masing calon untuk memperoleh suara pemilihnya.

Demi memeriahkan pesta demokrasi terbesar di Indonesia. Beberapa marketplace bakal turut andil dalam meramaikan Pemilu 2019 dengan promo-promo menarik.

“Lewat PILPROS, Pemilihan Promo Spesial Jakmall.com, kita mengajak masyarakat untuk tidak golput dan menentukan pilihannya di pemilihan ini. Kami menghadirkan 3 partai andalan yang memberikan keuntungan buat masyarakat Indonesia. Bukan cuma janji-janji semata, 3 partai ini dipilih berdasarkan kebutuhan belanja online yang banyak diidamkan masyarakat”, Ujar Reza Aggi Prasetyo (Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com) dalam siaran persnya kepada Suara.com.

Pemilihan Promo Spesial atau PILPROS Jakmall.com yang mengusung tagline “Rakyat Bahagia, Dompet Sejahtera” ini menghadirkan Partai KENTIR, Partai DISKUSI, dan Partai CLBK.

1. Partai KENTIR merupakan akronim dari Kena Gratis Ongkir memberikan promo gratis ongkos kirim. Gratis ongkir ini berlaku untuk seluruh Indonesia.

2. Partai DISKUSI, akronim dari Diskon Untuk Siapapun, dimana voucher diskon yang diberikan hingga Rp 20 ribu.

3. Partai CLBK yang merupakan akronim dari Cashback Langsung Bikin Kaya, untuk partai ini memberikan cashback langsung 10%.

“Ketiga partai ini tentunya memberikan keuntungan untuk masyarakat Indonesia. Masing-masing partai sudah berkampanye dari tanggal 2 sampai 14 april mendatang. Di tanggal 15 April nanti kita ada pemilihan, kita lihat partai mana yang akan memenangkan PILPROS Jakmall.com ini. Setelahnya, di tanggal 16 April 2019 kita ada pesta rakyat untuk merayakan partai yang menang.”, tambah Reza.

Dalam pemilihan ini, tentunya seluruh masyarakat dapat menentukan pilihannya di PILPROS Jakmall.com ini. Agar memperoleh hak pilih, pastikan Anda sudah terdaftar di DPP atau Daftar Pemilih Promo di website Jakmall, atau aplikasi Jakmall. Semua yang terdaftar sebagai DPP akan mendapatkan voucher spesial yang pastinya menguntungkan untuk berbelanja online di Jakmall.com.

“Sudah ribuan masyarakat yang telah terdaftar sebagai DPP. Kalau belum punya pilihan dan masih ragu, segera daftarkan diri di Jakmall.com. Karena disini hadirkan partai yang pastinya menguntungkan. Karena di www.jakmall.com semua produk termurah, masyarakat juga bisa menjadikan Jakmall.com sebagai peluang usaha, menjadi reseller maupun affiliate. Jangan ragu dan jangan bimbang karena di Jakmall.com Pasti Untung”, pungkas Reza.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/14/200000/rayakan-pemilu-2019-jakmall-rilis-3-partai-promo-yang-bikin-rakyat-bahagia

2019-04-14 13:00:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/14/200000/rayakan-pemilu-2019-jakmall-rilis-3-partai-promo-yang-bikin-rakyat-bahagia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rayakan Pemilu 2019, Jakmall Rilis 3 Partai Promo yang Bikin Rakyat Bahagia"

Post a Comment

Powered by Blogger.