Search

Hoshinoya Tokyo Jadi Hotel Ryokan Terbaik Pilihan Traveler Tripadvisor

Suara.com - Hoshinoya Tokyo Jadi Hotel Ryokan Terbaik Pilihan Traveler Tripadvisor.

Hoshino Resorts, melalui brand teranyarnya, Hoshinoya Tokyo meraih peringkat satu untuk pertama kalinya dalam “Top20 Ryokans in Japan by International Travelers 2018“ oleh TripAdvisor.

Seperti diketahui Ryokan adalah jenis penginapan dengan fasilitas dan bangunan yang memeiliki ciri khas berarsitektur Jepang zaman dulu. Begitu para tamu melangkah masuk, mereka akan disambut dengan elemen arsitektur Jepang bergaya kontemporer yang menakjubkan.

Pintu geser yang terbuat dari kertas (shoji), kayu, dan bambu serta dipenuhi ukiran, membuat HOSHINOYA Tokyo sangat berkesan.

Hoshinoya Hotel [press release]
Hoshinoya Hotel [press release]

"The Top20 Ryokans in Japan by International Travelers" adalah sebuah penghargaan yang diadakan TripAdvisor sejak tahun 2014. Hal ini tentu merupakan sebuah penilaian yang berdasarkan ulasan dan bintang yang diberikan oleh wisatawan dari  seluruh dunia.

Hoshinoya Tokyo terletak di jantung kota Tokyo, dibuka pada tahun 2016 dan memiliki 84 kamar. Ada 2 di kamar di lantai bawah tanah, dan 17 lantai di atas permukaan. Hotel ini berlokasi di pusat kota, ryokan dan mudah ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari Stasiun Tokyo dan Istana Kekaisaran.

Hoshinoya Hotel [press release]
Hoshinoya Hotel [press release]

"Benar-benar suatu kehormatan bahwa orang-orang di seluruh dunia sangat menghargai HOSHINOYA Tokyo. Ryokan Jepang adalah akomodasi tradisional yang jelas mencerminkan budaya dan gaya hidup Jepang. Sebagai salah satu ryokan di Jepang, kami akan terus berupaya memberikan kenyamanan dan layanan yang luar biasa bagi para tamu dari dalam dan luar negeri. Kami berharap ryokan dapat menangkap perhatian dunia dan berkembang secara global dalam waktu dekat," seru Hirokazu Sawada, General Manager Hoshinoya Tokyo.

Berikut sederet penghargaan yang pernah diraih Hoshinoya Tokyo.

1. Condé Nast Traveler “Hot List 2017”, “Readers’ Choice Awards 2017 Top Hotels in Japan”
2. Hotel Investment Conference Asia Pacific (HICAP) “Reggie Shiu Development of the Year Award”
3. TATLER Travel Guide 2017 “Best City Hotels”
4. AHEAD Awards “Best Urban Hotel”, “Best New Concept”, “The Asia Hotel Design of the Year Award”
5. Condé Nast Traveler “Gold List 2018”, “Readers’ Choice Awards 2018 Top Hotels in Japan”

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/14/193829/hoshinoya-tokyo-jadi-hotel-ryokan-terbaik-pilihan-traveler-tripadvisor

2019-04-14 12:38:29Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/14/193829/hoshinoya-tokyo-jadi-hotel-ryokan-terbaik-pilihan-traveler-tripadvisor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hoshinoya Tokyo Jadi Hotel Ryokan Terbaik Pilihan Traveler Tripadvisor"

Post a Comment

Powered by Blogger.