Search

Calon Pengantin Larang Bocah Pakai Baju Superhero ke Pernikahannya Diprotes

Suara.com - Calon Pengantin Larang Bocah Pakai Baju Superhero ke Pernikahannya Diprotes.

Banyak pengantin menginginkan pernikahan yang lancar dan sempurna. Tapi sejauh mana mereka akan mengontrol segala macam hal tentang hari besarnya?

Kisah seorang calon pengantin ini bisa jadi contoh. Ia menuai perdebatan di sosial media setelah melarang keponakan tunangannya mengenakan gaun yang terinspirasi tokoh superhero, Captain Marvel.

Diceritakan, anak tersebut ingin memakai gaun bernuansa merah dan biru ala Captain Marvel.

Tapi ternyata usulan tersebut dilarang oleh si calon pengantin perempuan.

"Sebentar lagi akan menjadi besan dan mereka memilih gaun ini untuk keponakan tunangan saya. Saya bilang coba belanja lagi. Apakah orang-orang gak ngerti harus pakai baju apa ke pernikahan," tulis calon mempelai sambil menjunjukkan gaun yang akan dikenakan si bocah dilansir dari Mirror.

Unggahan tersebut dibagikan di grup Facebook mengenai pernikahan dan berhasil menuai komentar beragam.

Sebagian setuju dengan calon pengantin tersebut dan menginginkan si anak mengenakan pakaian yang lebih formal atau sesuai tema.

"Kalau ini pernikahan berkonsep formal maka ini adalah baju yang tidak pantas dikenakan # sorrynotsorry," tulis satu warganet.

Tapi banyak juga warganet yang mengatakan bahwa apa yang dikenakan si anak tidaklah penting.

"Biarkan si anak pakai apa yang ingin dia kenakan ya Tuhan. Ini cuma baju," tulis lainnya.

Warganet lain yang mengaku sebagai orangtua mengatakan bahwa bisa jadi, orangtua si anak kesulitan mencari baju yang tepat.

"Keputusan mereka (orangtua) membiarkan anaknya mengenakan pakaian ini bisa jadi tidak ada hubungannya dengan pernikahan. Jujur saja saya punya tiga anak di bawah usia lima tahun dan saya lelah. Saya tidak memiliki energi untuk berdebat dengan anak mengenai gaun," tulisnya.

Jadi bagaimana menurutmu, tega larang anak-anak pakai baju superhero ke pernikahanmu?

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/20/060000/calon-pengantin-larang-bocah-pakai-baju-superhero-ke-pernikahannya-diprotes

2019-04-19 23:00:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/20/060000/calon-pengantin-larang-bocah-pakai-baju-superhero-ke-pernikahannya-diprotes

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Calon Pengantin Larang Bocah Pakai Baju Superhero ke Pernikahannya Diprotes"

Post a Comment

Powered by Blogger.