Search

Blackpink Rilis Mini Album, Fan Bisa Dengarkan Playlistnya di Spotify

Suara.com - Blackpink Rilis Mini Album, Fan Bisa Dengarkan Playlistnya di Spotify.

‘Kill This Love’ album mini dari Blackpink yang ditunggu-tunggu telah diluncurkan hari ini, dan fan bisa mendengarkan karya supergrup perempuan favorit mereka ini di Spotify.

Para fan Blackpink yang biasa dipanggil Blinks dimanjakan dengan konten spesial dari band ini.

Selain peluncuran mini album comeback pertama mereka setelah rilis lagu hit global “DDU-DU DDU-DU” pada Juni 2018, Blackpink juga memperkenalkan takeover secara global di Teen Party playlist di Spotify.

Playlist ini akan tersedia dalam tujuh hari ke depan. Menghadirkan lagu-lagu favorit dari seluruh dunia yang mereka pilih sendiri, yaitu lagu-lagu dari Ariana Grande, Billie Eilish dan masih banyak lagi.

Blackpink adalah girl group K-Pop terbesar di dunia. Berdasarkan data Wrapped 2018 dari Spotify, mereka adalah girl group K-Pop yang paling banyak didengarkan di Spotify secara global dengan lebih dari 9,7 juta pendengar bulanan di seluruh dunia, hal ini tertulis dalam press release yang dikirimkan Spotify pada Suara.com.

Bahkan, lagu kolaborasi mereka dengan penyanyi dan penulis lagu Inggris Dua Lipa berjudul “Kissand Make Up” telah meraup 202 juta stream dengan pendengar dari berbagai negara, sedangkan superhit “DDU-DU DDU-DU” meraih 149 juta stream.

Girls Band Blackpink ini juga didaulat menjadi grup K-Pop pertama yang akan tampil di Coachella Music Festival yang legendaris pada April ini. Kamu udah dengar lagu barunya belum?

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/05/152000/blackpink-rilis-mini-album-fan-bisa-dengarkan-playlistnya-di-spotify

2019-04-05 07:30:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/05/152000/blackpink-rilis-mini-album-fan-bisa-dengarkan-playlistnya-di-spotify

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blackpink Rilis Mini Album, Fan Bisa Dengarkan Playlistnya di Spotify"

Post a Comment

Powered by Blogger.