Search

25 Tahun Menikah, Ini Rahasia Pernikahan Melinda Gates dan Bill Gates

Suara.com - Melinda Gates baru saja melewati ulang tahun pernikahan yang ke-25 bersama Bill Gates. Dan ia membuka rahasia mengenai apa yang membuatnya berhasil melalui perjalanan panjang bersama salah satu miliarder terkaya di dunia itu.

Dalam wawancaranya dengan The Sunday Times, Melinda yang saat ini sedang mempromosikan bukunya The Moment of Lift: How Empowering Women Changes the World, mengaku bahwa tertawa adalah aspek penting di dalam pernikahannya.

"Kami baru saja sampai pada titik di mana Bill dan saya bisa menertawakan lebih banyak hal," kata perempuan berusia 54 tahun itu, seperti dilansir dari The Independent. "Dan, percayalah padaku, aku bisa mengingat hari-hari yang sangat sulit dalam pernikahan kami, di mana aku berpikir, 'Bisakah aku melakukan ini?'"

Menurut Melinda, yang menikah dengan pendiri Microsoft pada tahun 1994, di awal hubungannya, dibutuhkan banyak kesabaran dari pihaknya, karena suaminya tidak yakin apakah ia akan dapat menyeimbangkan antara cinta dan pekerjaan.

Mengenang masa-masa awal hubungan mereka, Melinda berkata, "Ketika Bill mengalami kesulitan membuat keputusan tentang menikah, sangat jelas bahwa ini bukan tentang saya, ini tentang Bill yang berpikir 'Bisakah saya mendapatkan keseimbangan yang tepat antara pekerjaan dan keluarga?'".

Begitu pasangan itu menikah, Melinda mengatakan bahwa lebih mudah menikah dengan pengusaha teknologi, meskipun Bill tetap membutuhkan 'sedikit pelatihan'.

Salah satu contoh yang dibagikan Melinda adalah saat hendak bepergian dengan ketiga anaknya, di mana ia sendirian mempersiapkan kebutuhan anak-anak dan memanaskan mobil keluarga - sementara Bill, pria terkaya kedua di dunia, malah asyik membaca sebuah buku tentang Winston Churchill.

Ketiga anak dari pasangan ini telah berusia 16, 19, dan 22 tahun.

Selama wawancara, Melinda juga menekankan pentingnya memiliki pasangan yang memandang Anda setara - dan inilah kualitas yang ada di dalam diri Bill yang ia hargai, yang memengaruhi kesuksesan pernikahan mereka.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/24/135001/25-tahun-menikah-ini-rahasia-pernikahan-melinda-gates-dan-bill-gates

2019-04-24 06:50:01Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/24/135001/25-tahun-menikah-ini-rahasia-pernikahan-melinda-gates-dan-bill-gates

Bagikan Berita Ini

0 Response to "25 Tahun Menikah, Ini Rahasia Pernikahan Melinda Gates dan Bill Gates"

Post a Comment

Powered by Blogger.