Search

Suppin, Perawatan Wajah Ala Jepang Jadi Rahasia Wajah Segar Yuki Kato

Suara.com - Suppin, Perawatan Wajah Ala Jepang Jadi Rahasia Wajah Segar Yuki Kato

Artis berdarah campuran Jepang-Indonesia, Yuki Kato dikenal sebagai salah satu artis muda yang tomboy dan enerjik.

Tapi untuk urusan kulit wajah, Yuki mengaku tak main-main. Ia sampai harus meminta ayahnya yang tinggal di Jepang untuk selalu membawa oleh-oleh berupa produk perawatan wajah dari sana.

"Awal-awal susah karena gak ada produknya di sini (Jakarta). Tapi karena papah juga di Jepang, kadang kalau ke sini nitip," kata aktris berusia 23 tahun tersebut.

Bagi Yuki, perawatan kulit wajah merupakan investasi jangka panjang. Maka ia tak sungkan untuk meluangkan waktu beberapa menit setiap hari untuk membersihkan sisa make up dan kotoran.

"Ya ampun cuma meluangkan waktu semenit dua menit aja," katanya usai jumpa pers 'Senka Ajak Wanita Indonesia Percaya Diri Menghadapi Hari Esok dengan Wajah Suppin' di Jakarta Selatan, Selasa, (26/3/2019).

Ia melanjutkan, target utama penggunaan produk perawatan kulit yang berkelanjutan bukan hanya untuk membuat wajah lebih cantik tapi juga membuat wajah tampak selalu segar dan sehat serta tampil PD tanpa make up.

Kondisi kulit tersebut yang sangat didambakan oleh mayoritas perempuan Jepang dan dikenal dengan istilah suppin. "Karena suppin adalah kunci," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/27/163948/suppin-perawatan-wajah-ala-jepang-jadi-rahasia-wajah-segar-yuki-kato

2019-03-27 09:39:48Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/27/163948/suppin-perawatan-wajah-ala-jepang-jadi-rahasia-wajah-segar-yuki-kato

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suppin, Perawatan Wajah Ala Jepang Jadi Rahasia Wajah Segar Yuki Kato"

Post a Comment

Powered by Blogger.