Search

Sejak Pakai Hijab, Ini Perawatan Rambut Andalan Shireen Sungkar

Suara.com - Sejak Pakai Hijab, Ini Perawatan Rambut Andalan Shireen Sungkar.

Setelah berhijab, aktris Shireen Sungkar mengaki memiliki sejumlah masalah rambut yang cukup mengganggu. Mulai dari lepek, terasa gatal hingga bahkan ketombe.

Hal inilah yang membuatnya menjadi rajin melakukan perawatan rambut, seperti melakukan creambath. Selain rambut menjadi lebih sehat, creambath menurutnya membuat rambut menjadi harum yang tentunya bisa menyenangkan sang suami, Teuku Wisnu.

"Aku suka banget treatment rambut. Aku punya suami di rumah, harus kasih terbaik. Supaya wangi. Apalagi kan kita tinggal di negara tropis, perempuan Indonesia ini kan aktif sekali, kalau udah keringetan, panas, lepek, kadang habis keramas ditutup hijab langsung. Kalau ngga perawatan, bikin problemnya lebih banyak," ungkapnya dalam acara Biolage Media Luncheon di Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Lebih lanjut, kata ibu tiga ini, creambath yang ia lakukan merupakan salah satu 'Me Time' yang paling menyenangkan untuk dirinya, setelah sibuk mengurus buah hatinya seharian. Karena dipijat, creambath menjadi salah satu jenis relaksasi yang dapat menenangkan.

Karenanya, paling tidak, kata adik dari Zaskia Sungkar ini mengatakan dirinya melakukan creambath minimal satu bulan sekali. Selain creambath, perawatan lainnya juga sering ia lakukan, yang sesuai dengan permasalahan rambutnya saat itu.

"Aku melakukan perawatan rambut bisa di salon, bisa di rumah juga tapi lebih rutin aja sejak pakai hijab. Kan sekarang sudah ada aplikasi yang bisa panggil ke rumah juga," tutup Shireen Sungkar.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/21/190409/sejak-pakai-hijab-ini-perawatan-rambut-andalan-shireen-sungkar

2019-03-21 12:04:09Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/21/190409/sejak-pakai-hijab-ini-perawatan-rambut-andalan-shireen-sungkar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejak Pakai Hijab, Ini Perawatan Rambut Andalan Shireen Sungkar"

Post a Comment

Powered by Blogger.