Search

Sederhana, Tapi Bando Dian Sastro Ini Harganya Rp 3 Jutaan

Suara.com - Dian Sastro baru saja memposting beberapa foto baru di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, seperti biasa, Dian tampak cantik dan awet muda bak gadis belasan tahun. Tapi bukan hanya itu yang jadi perhatian netizen. Banyak netizen juga mengomentasi bando yang dipakai Dian.

Sekilas, bando yang dikenakan Dian ini terlihat biasa saja, lazimnya headband. Tapi, jika diamati, bando yang dipakai Dian Sastro adalah headband keluaran Dior. Headband warna beige ini terbuat dari polyester dengan cetakan tulisan 'Christian Dior' di sepanjang talinya.

Yang bikin heboh, bando sederhana keluaran rumah mode ternama tersebut ternyata dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sekitar Rp 3,4 juta atau setara satu buah smartphone kelas menengah.

Dan, dilansir dari situs resmi Dior, headband itu sekarang sudah ludes terjual.

Dian Sastro. (Instagram/@therealdisastr)
Dian Sastro. (Instagram/@therealdisastr)

Dalam pemotretannya kali ini, Dian Sastro tak cuma berpose dengan bando mahal. Pemotretan bertema balet itu juga bertabur item fesyen lain yang tak kalah mahal, seperti anting keluaran Dior seharga Rp 3,2 juta.

Dalam foto lainnya, Dian tampak memamerkan sepasang sepatu balet dengan nuansa beige yang kalem. Dan ada juga foto yang memperlihatkan dirinya saat berputar bak balerina. Semuanya cantik dan tampak berkelas, ya.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/21/125921/sederhana-tapi-bando-dian-sastro-ini-harganya-rp-3-jutaan

2019-03-21 05:59:21Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/21/125921/sederhana-tapi-bando-dian-sastro-ini-harganya-rp-3-jutaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sederhana, Tapi Bando Dian Sastro Ini Harganya Rp 3 Jutaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.